Share

Kalori Tahu Isi Goreng, Si Teman Ngopi Paling Enak Sepulang Kerja

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 298 2619618 kalori-tahu-isi-goreng-si-teman-ngopi-paling-enak-sepulang-kerja-NDyj7zm0x5.jpg Kalori Tahu Isi Goreng (Foto: Cookpad)

KALORI tahu isi goreng akan dibahas dalam artikel ini. Tahu isi menjadi salah satu camilan favorit orang di Indonesia.

Karena sering mengonsumsinya, tak ada salahnya mengetahui jumlah kalori tahu isi yang pastinya berbeda jika digoreng. Dikutip dari Fatsecret, dalam 100 gram tahu mentah mengandung 80 kkal. Nutrisi lainnya terdapat 4,7 gram lemak, 0,8 gram karbohidrat dan 10,9 gram protein.

Kalori Tahu Isi Goreng

(Kalori Tahu Isi Goreng, Foto: Cookpad)

Nah, sedangkan tahu yang digoreng dengan isiannya tentu memiliki jumlah kalori yang berbeda. Biasanya isian tahu berupa tauge, wortel dan kol. Satu potong tahu isi goreng dengan berat 50 gram ini mengandung kalori 122 Kkal.

BACA JUGA : Resep Tahu Mercon Isi Sosis, Bisa Jadi Lauk Maupun Cemilan Enak!

BACA JUGA : Resep Mudah Tahu Goreng Crispy ala Chef Jerry Andrean

Sementara, untuk tahu goreng isi dengan berat 100 gram memiliki 115 kalori. Nutrisi lainnya berupa 8,5 gram lemak, 2,5 gram karbohidrat dan 9,7 gram protein.

Nah, jadi sekarang Anda telah mengetahui jumlah kalori tahu isi goreng yang tergantung besarannya. Jadi, kini bisa mengatur sendiri seberapa sering mengonsumsi camilan enak satu ini ya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini