Share

Celine Kembalikan Kejayaan Label Lokal di Paris Fashion Week

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 194 2620349

PARIS Fashion Week menjadi momen kembalinya label asal Prancis ke acara busana pria. Momen ini ditandai dengan Rumah mode Celine yang menampilkan koleksi mereka sebagai penutup di pekan acara bergengsi tersebut.

Dalam perhelatan Paris Fashion Week, Celine kembali dengan menampilkan koleksi blazer pria yang berkilau. Dilansir Antara dari Reuters, perancang Celine Hedi Slimane mengirimkan jajaran model bertelanjang dada dengan atasan tipis tanpa ritsleting dan blazer yang mempesona akhir pekan lalu.

Celine di Paris Fashion Week

Berkaki panjang dan berambut panjang, para model berbaris di landasan runway yang lebar dengan kacamata hitam, tangan dimasukkan ke saku depan, saat lampu sorot berkedip.

Dari kemeja berhiaskan payet hingga celana berpotongan rendah, celana skin-hugging dan blazer mengilap, runway koleksi musim panas Celine dijejali dengan pakaian yang dipenuhi dengan semangat rock androgini, seperti gaya busana yang dipopulerkan David Bowie.

Aula beton di Palais de Tokyo, titik favorit di pekan mode – kontras dengan pengaturan dramatis yang dipilih Slimane sebagai latar untuk presentasi langsungnya, dengan drone yang menukik dan tampilan kastil Renaisans.

Pertunjukan tersebut menarik banyak orang yang memenuhi jalan-jalan di sekitar runway. Celine juga mengundang beberapa bintang Korea Selatan seperti Lisa BLACKPINK, V alias Kim Tae-hyung dari BTS, dan aktor Park Bo-gum.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini