Share

Potret Visual 4D Karina Aespa Kembali Tuai Pujian Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 194 2620558 potret-visual-4d-karina-aespa-kembali-tuai-pujian-netizen-OpMp5pKABV.JPG Karina Aespa (Foto: SM Entertainment)

LEADER sekaligus penari utama Aespa, Karina kembali menyita perhatian netizen. Center dan lead rapper girl group papan atas asuhan SM Entertainment ini sendiri, diketahui tengah sibuk menjalani aktivitas promosi di Amerika Serikat.

Pada 26 Juni lalu, Aespa baru saja sukses menggelar showcase pertama di Amerika, di Youtube Theater, Los Angeles, California selama dua hari. Para penggemar girl group pelantun hits Next Level dan Savage pun bisa melihat langsung visual menawan dari Karina dan ketiga personel lainnya, NingNing, Giselle dan Winter secara langsung.

Setelah acara selesai, para penggemar yang hadir pun langsung ramai menunggah foto-foto dan video dari acara showcase ke berbagai platform sosial media. Secara khusus, terutama Karina yang menyedot perhatian banyak orang karena kecantikan yang sangat menakjubkan.

ย 

Visual Karina semakin menarik perhatian publik, setelah pada 28 Juni kemarin, SM Entertainment akhirnya meluncurkan foto teaser Karina untuk album terbaru Aespa, Girls. Dalam foto-foto yang dirilis agensi, memperlihatkan Karina memamerkan visual 4D dirinya yang seperti CG.

Terpantau, seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (29/6/2022) baik netizen atau pun penggemar ramai memuji penampilan visual Karina, sebagian besar netizen menilai wajah cantik dan proporsi tubuh ideal Karina membuat dara kelahiran 2000 itu disebut seperti tokoh karakter video game.

ย 

(Foto: SM Entertainment)

"Dia sangat cantik," puji seorang netizen.

"Dia terlihat seperti karakter video game kehidupan nyata di teaser," puji salah satu netizen.

"Dia sangat cantik ketika dia tersenyum," ujar salah satu penggemar.

"Dia benar-benar terlihat seperti karakter AI," tulis salah seorang penggemar.

"Dia terlalu sempurna," puji yang lain.

โ€œKarina terlihat sangat tidak nyata," tambah penggemar lainnya.

"Bertanya-tanya bagaimana rasanya terlihat secantik itu," tulis netizen lainnya.

"Visualnya benar-benar yang terbaik," kata seorang penggemar.

"Karina adalah dewi,โ€ komentar singkat seorang netizen.

"Dia benar-benar terlihat seperti CG (computer generated) di foto-foto ini," puji netizen yang lain.

"Yang bisa saya katakan adalah wow, dia sangat cantik,โ€ tandas yang lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini