Share

Rahasia Wajah Ganteng Tom Cruise di Usia 59, Kotoran Burung!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 611 2620816 rahasia-wajah-ganteng-tom-cruise-di-usia-59-kotoran-burung-a0ygWJPzcW.jpg Tom Cruise (Foto: Huffpost)

SUDAH bukan rahasia lagi, para selebriti akan melakukan perawatan tubuh untuk menunjang penampilan. Tak hanya selebriti muda, tetapi juga aktor senior, sebut saja Tom Cruise.

Untuk menjaga ketampanan, Tom Cruise melakukan perawatan yang bisa dibilang aneh. Dikutip dari HuffingtonPost, Tom Cruise melakukan perawatan wajah dari kotoran burung khusus yang juga pernah dilakukan Victoria Beckham.

Facial Kotoran Burung

"Tom tidak botox atau operasi, tetapi dia menjalani treatment alami yang populer. Dia mencoba dengan poo facial," ungkap sumber yang tak ingin disebut namanya berbicara kepada Now Magazine.

Treatment dari Jepang ini disebut Geisha Facial. Facial ini menggunakan bahan utama dari kotoran burung bulbul yang sudah dipersiapkan sejak lama. Kemudian, kotoran burung itu diolah dan ditambahkan air untuk dibuat menjadi masker wajah.

Tom Cruise

Bintang film Tom Gun 2 tersebut memilih treatment facial kotoran burung karena dianggap paling cocok dengan kebutuhan dan kondisi kulitnya. Selain itu, metode ini dianggap paling cocok untuk jangka waktu yang lama.

Beberapa ahli pun menyebut facial kotoran burung ini lebih efektif dan bertahan lama dibanding botox. Terlebih lagi, efek samping pun terbilang minimal jika dibandingkan dengan treatment yang bersifat kimiawi.

BACA JUGA : Tom Cruise Raih Pendapatan Perdana Tertinggi Lewat Top Gun: Maverick

Berapa biaya treatment facial kotoran burung ini? Aktor berusia 59 tahun tersebut disebut harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Satu kotoran burung ini saja perlu menghabiskan uang USD180 atau sekira Rp2,6 juta.

BACA JUGA : Mantan Istri Tom Cruise Pamer Pacar Baru, Lebih Muda 10 Tahun

Lalu bagaimana metode ini bekerja? Pengaplikasian metedo treatment ini dibantu dengan sinar ultraviolet yang membersihkan sel-sel kulit mati. Kombinasi masker wajah dari kotoran burung dan sinar ultaviolet ini dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih awet muda.

Tetap tampan di usia 59 tahun, apakah Anda tertarik mencoba perawatan wajah seperti Tom Cruise?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini