Share

Viral Pria Berhasil Ambil Emas Batangan 5 Kilogram Pakai Satu Tangan, Netizen: Auto Kaya Mendadak!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 612 2621282 viral-pria-berhasil-ambil-emas-batangan-5-kilogram-pakai-satu-tangan-netizen-auto-kaya-mendadak-b0W4377x59.JPG Viral pria dapat emas batangan, (Foto: TikTok @noviayu)

KEBERUNTUNGAN memang bisa datang dalam bentuk apa saja. Salah satunya seperti yang tengah viral di media sosial kali ini.

Beredar ramai video seorang pria yang berhasil mengambil emas batang berukuran besar dalam sebuah kotak transparan. Momen ini terjadi di salah satu stand Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Momen epik ini diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @noviayu. Dalam unggahannya, tampak seorang pria berbaju hitam yang mengenakan celana coklat muda begitu serius mendengarkan instruksi dari sang penjaga stand.

Setelah merasa siap, pria itu mulai meluncurkan aksinya mengambil emas batangan dalam kotak transparan menggunakan satu tangan. Tak disangka, pria itu berhasil mengambil emas batangan besar tersebut dengan mudah, hanya dalam hitungan detik!

 

(Foto: Tangkapan layar akun TikTok @noviayu)

Suasana pun langsung ramai seketika dengan suara tepuk tangan dan teriakan para penonton di sekelilingnya. Pria itu juga kegirangan, memamerkan emas batangan di tangannya sambil tersenyum sumringah ke arah kamera.

Ia bahkan mengangkat tinggi-tinggi emas tersebut untuk memperlihatkan keberhasilannya. Sang penjaga stand yang disampingnya pun turut bahagia dan memberi apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah.

"Gilaaaa gokill," tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip Kamis (30/6/2022).

Sontak saja video yang sudah mendapatkan lebih dari 2,5j juta like dari para netizen itu dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang mengucapkan selamat kepada sang pria, tak sedikit pula yang mengaku tertarik mengikuti tantangan tersebut.

"Selamat bang jdi banyak temennya," tulis yyy****.

"Bahagianya sampai siniiii," kata finn****.

"Waah dapet juga tuh emas😂 hebat tangan abangnya elastis," tulis gor****.

"Hebat amat bang," komentar akun team****.

"Auto kaya mendadak," tulis ori****.

"Langsung sultan mendadak tuh," tandas arek****.

Mengutip akun TikTok @andylahyauu, emas batangan tersebut rupanya memiliki berat 5 kg. Pemilik akun yang juga mengikuti tantangan itu mengatakan, peserta harus membayar Rp15.000 agar bisa mendapat kesempatan mengambil emas batangan ini.

Nantinya, peserta hanya diberi waktu 30 detik. Jika berhasil, hadiah yang bisa dibawa pulang adalah emas seberat 1 gram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini