Share

Viral Kisah Pria Riau Pacaran dengan Wanita Jepang, Kencan di Pasar Senen dan Makan Nasi Padang

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 612 2621411 viral-kisah-pria-riau-pacaran-dengan-wanita-jepang-kencan-di-pasar-senen-dan-makan-nasi-padang-D9OkMvKbe1.JPG Pratama dan Yuri (Foto: Tangkapan layar TikTok @kuda_pirang)

TENGAH viral di linimasa media sosial kisah cinta seorang pria asal Rokan Hilir, Pekanbaru, Riau yang berpacaran dengan wanita cantik asal Jepang.

Kisah sejoli beda warga negara ini menjadi viral usai pria bernama Pratama itu membagikannya di TikTok @kuda_pirang. Dalam unggahannya, Pratama mengaku berpacaran dengan wanita cantik asal Jepang bernama Yuri.

Ia bercerita bahwa dirinya berkenalan dengan Yuri secara online pada 2019. Saat pertama kali berkenalan, Yuri tak se-glowing saat ini. Wajah Yuri dipenuhi jerawat, tubuhnya terlihat gemuk, dan pipinya pun begitu chubby. Meski demikian, Pratama tetap menerimanya hingga kini menjadi cantik berseri.

Setelah sekian lama intens bertukar pesan hingga melakukan video call lewat WhatsApp, benih-benih cinta tentu mulai tumbuh di antara keduanya. Selama menjalin hubungan jarak jauh alias LDR, Pratama mengaku hubungannya kerap putus-nyambung beberapa kali. Tak jarang, teman-temannya pun mencibir hubungan asmara keduanya.

Setelah LDR-an tiga tahun, akhirnya Yuri rela datang jauh-jauh dari Jepang untuk bertemu secara langsung dengan sang kekasih. Tentu saja pertemuan itu telah dinantikan sejak lama. Pratama pun dengan senang hati menjemput Yuri di bandara.

Selama di Jakarta, Pratama mengajak Yuri berkencan di tempat-tempat yang anti mainstream. Bukan restoran ataupun tempat hiburan mahal, Pratama justru mengajaknya keliling ke Pasar Senen. Tak disangka, Yuri justru terlihat sangat senang dan antusias. Pasalnya, ini kali pertama Yuri menemukan tempat seperti itu.

"Dia bilang gak ada pasar beginian di Jepang," tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (30/6/2022).

Keliling Pasar Senen, keduanya asyik dan seru melihat kondisi pasar, hingga membeli jajanan es buah untuk melepas dahaga. Tak ketinggalan, mereka pun mengabadikan momen bersama dalam balutan kaus berwarna senada.

BACA JUGA:Viral Pria Berhasil Ambil Emas Batangan 5 Kilogram Pakai Satu Tangan, Netizen: Auto Kaya Mendadak!

BACA JUGA:6 Momen Kebersamaan Marshanda dan Sienna, Cantik dan Kompak Bak Kakak Beradik

Selain es buah, Pratama juga mengajak Yuri makan nasi Padang dan nasi goreng yang bagi wanita Jepang itu terlalu pedas. Meski begitu, Yuri mengaku suka dan tetap lahap memakan nasi goreng tersebut.

Setelah pertemuan ini, Pratama tak pernah absen membagikan momen romantis dan kebiasaan unik kekasihnya di TikTok. Salah satunya kebiasaan Yuri yang suka ketiduran saat bepergian. Bahkan, saat menunggu makanan di warung pecel lele pun, wanita Jepang itu bisa ketiduran sambil menopang dagu dengan kedua tangannya.

"Ternyata orang Jepang memang suka ketiduran," katanya dalam video yang sudah mendapat hampir 70 ribu like dari para netizen tersebut. 

Tentu saja kisah cinta beda negara itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku iri, tak sedikit pula yang mengaku baper alias terbawa perasaan dengan romantisme mereka.

"Anda harus tanggung jawab karena saya merasa iri," tulis raj****.

"Pengen juga punya pacar orang jepang tapi cuma bisa bahasa sunda," tulis abdu****.

"Hoki seumur hidup dipakai di kehidupan nyata," tulis saif****.

"Impian semua wibu," tulis jack****.

"Hoki seumur hidup sudah terpakai," tulis don****.

"Sangat-sangat memotivasi ku. Ah swemoga saya happy ending sama kayak mbaknya juga," tulis bung****.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini