Share

Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Anak: Mohon Maaf Jika Ada Salah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 612 2621752 menpan-rb-tjaho-kumolo-meninggal-dunia-anak-mohon-maaf-jika-ada-salah-AXU2BMtxBd.JPG Tjahjo Kumolo dan keluarga (Foto: Instagram @uniputri)

MENPAN-RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini, Jumat 1 Juli 2022 dalam usia 64 tahun. Kepergian almarhum tentu menjadi duka mendalam bagi pihak keluarga.

Dalam keadaan berduka, dari pantauan MNC Portal Indonesia, Jumat (1/7/2022) di linimasa sosial media, terlihat salah seorang putri Tjahjo Kumolo, Karunia Putripari Cendana, sempat menghaturkan permintaan maaf dari keluarga, mewakili mendiang sang ayah tercinta

Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa fu anhu. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang suami/ayah/kakek kaki tercinta Tjahjo Kumolo bin Bambang Soebandiono. "Mohon maaf jika (ayah) ada salah dan khilaf," tulis Karunia, di akun Instagram pribadinya, @uniputri, dikutip Jumat (1/7/2022).

Masih di kesempatan yang sama, Uni Putri juga meminta maaf kepada semua pihak yang menghaturkan ucapan bela sungkawa tapi belum sempat direspon oleh pihak keluarga, mengingat situasi saat ini masih belum memungkinkan.

"Mohon maaf belum bisa balas satu-satu," pungkasnya.

 

(Foto: Tangkapan layar Instagram @uniputri)

Dari keterangan keluarga, diketahui bahwa jenazah Tjahjo Kumolo akan disemayamkan di rumah dinas Widya Chandra dan akan dimakamkan di TMP Kalibata Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Tjahjo Kumolo meninggal dunia di usia 64 tahun. Semasa hidup, ia pernah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri sejak 27 Oktober 2014 hingga 20 Oktober 2019 dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia sejak 23 Oktober 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini