Share

7 Gaya Dokter Reisa Liburan di Labuan Bajo, Cetar Membahana!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 02 Juli 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 194 2622293 7-gaya-dokter-reisa-liburan-di-labuan-bajo-cetar-membahana-xTAljTM4Df.jpg Gaya Dokter Reisa (Foto : Instagram/@reisabrotoasmoro)

BUKAN rahasia lagi kalau Dokter Reisa Broto Asmoro menjadi sosok public figure yang begitu populer di Indonesia. Selain karena karirnya yang cemerlang, visual Dokter Reisa juga sering jadi sorotan.

Bahkan, parasnya yang menawan kerap bikin netizen gagal fokus saat ia menyampaikan informasi terkini Covid-19. Ya, Dokter Reisa memang makin dikenal setelah ditunjuk sebagai juru bicara Satgas Penanganan Covid-19. Cara penyampaiannya yang tenang dan mudah dimengerti membuat netizen merasa senang memperhatikannya.

Nah, baru-baru ini dokter cantik itu terlihat asyik liburan bersama keluarga tercintanya di Labuan Bajo. Berbagai momen ciamiknya pun dipamerkan di Instagram. Mulai dari pose bak model, romantisme bersama suami, hingga kompak bersama anak, berikut 7 gaya Dokter Reisa saat liburan di Labuan Bajo.

1. Pose naik sepeda bareng Pak Jokowi

Dokter Reisa

Dokter Reisa berpose manja naik sepeda dibonceng Pak Jokowi. Eits, tapi ini bukan Pak Jokowi betulan, ya. Itu hanyalah sebuah replika belaka yang memang kerap diburu para wisatawan di sudut Bandara Udara Komodo.

Dokter Reisa pun tak ingin ketinggalan eksis dengan wisatawan lain. Dalam balutan kemeja coklat dan celana putih, ia berpose manja duduk di belakang Pak Jokowi. Senyumnya yang sumringah begitu terpancar meski separuh wajahnya tertutup masker. Dengan geraian rambutnya yang indah, pesona kecantikan Dokter Reisa pun semakin bertambah. Cute!

BACA JUGA : Aksesori Mewah Dokter Reisa, Totalnya Hampir Rp130 Juta

2. Lirikan mata menarik hati

Gaya Dokter Reisa

Bagikan lagu Chrisye bertajuk Pengalaman Pertama, lirikan mata Dokter Reisa begitu menarik hati di potret ini. Senyumannya pun manis sekali, sehingga membuat netizen tergoda. Terlebih rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai ke belakang. Meski outfitnya terlihat sederhana, pesona Dokter Reisa tetap saja membara. Ya, pemandangan Pantai Waecicu di hadapannya memang begitu indah, namun sepertinya kalah dengan pesona kecantikan Dokter Reisa!

BACA JUGA : 4 Inspirasi Gaya Ngantor Kece Pakai Masker ala Dokter Reisa

3. Cantik berseri

Gaya Dokter Reisa Liburan di Labuan Bajo

Dokter Reisa memang memiliki kecantikan yang hakiki. Itu terlihat jelas dalam potret ini. Selain tampil menawan dalam balutan jas dokter, wanita yang lahir di Malang, Jawa Timur ini juga bisa tampil feminin dengan busana kekinian. Di sini dia memakai blus putih yang tipis dengan model bahu terbuka, memberi kesan seksi namun tidak terlalu mengekspos bagian tubuhnya. Tampilan flowy yang beterbangan diterpa angin membuat kecantikannya semakin berseri di potret ini. Apalagi rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai begitu saja. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Dokter Reisa sukses menghipnotis publik!

"Aduh, indah laut ketutup indahnya ibuk dokter," tulis mang****.

"Dokter paling cantik se dunia fana," tulis aji****.

"Cantik cetar membahana tiada tara sepanjang Masa," tulis dwi****.

4. Potret kompak bersama keluarga

Gaya Dokter Reisa

Kali ini Dokter Reisa memamerkan momen manisnya bersama keluarga tercinta. Mereka tampak begitu bahagia, didukung outfit warna-warni yang cerah, memberi kesan ceria yang mengesankan saat berpose kompak di Labuan Bajo. Sang suami yang berdarah bangswan pun tak sungkan mengekspresikan diri dipotret ini. Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro tampak begitu bahagia memiliki istri serta anak-anak lucu nan menggemaskan. Senyum sumringah pun terpancarkan dari wajah Dokter Reisa. Kebahagiaan keluarga kecil ini tampak begitu lengkap!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

5. Pose bak model

Gaya Dokter Reisa

https://www.instagram.com/p/CfXtclLhXPe/Dokter Reisa diketahui pernah jadi perwakilan DI Yogyakarta di kontes kecantikan. Bahkan dia pernah mewakili Indonesia pada ajang Miss International 2011 di Tiongkok. Tak heran jika berbagai potretnya pun selalu berhasil mencuri perhatian pandangan publik. Di Pantai Pink, dia tampil cantik berpose bak supermodel sambil candid menatap jernihnya air pantai serta cantiknya warna pasir. Senyum manis pun tersungging, menggambarkan bahagianya sang dokter pada hari itu. Dia tak terlihat seperti ibu dua anak berusia 36 tahun di potret ini, postur tubuhnya masih sangat fit, tak kalah semampai dengan anak muda!

6. Wanita senja

Gaya Dokter Reisa Liburan di Labuan Bajo

Dokter Reisa kali ini menikmati pemandangan sunset yang indah di Pulau Kelor, Labuan Bajo. Dalam balutan mini dress putih dan sneakers Nike, pesona kecantikannya turut bersinar seperti matahari yang segera tenggelam itu. Selain cantik, Dokter Reisa juga terkesan seksi di sini karena dress mini itu memiliki model bahu terbuka, seolah melorot manja dari bahunya. Alhasil, kulit mulusnya pun terpampang nyata di kamera. Aura keseksiannya semakin membara kala rambutnya yang indah dibiarkan terurai ke belakang. Pesona Dokter yang satu ini memang nggak kaleng-kaleng!

7. Beautiful in white

Dokter Reisa Broto Asmoro

Ini potret terbaru Dokter Reisa di Labuan Bajo. Dia tampil anggun dalam balutan dress putih lengan panjang bermotif unik yang transparan. Untuk alas kakinya, Dokter Reisa memilih flat sandal warna coklat agar lebih leluasa saat jalan-jalan. Sementara rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai untuk memberi kesan anggun yang menawan. Sambil berpose candid dan tersenyum lebar, Dokter Reisa tampak begitu memesona!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini