Share

6 Potret Artis Cantik Pemeran Antagonis yang Susah Dibenci, Kelewat Memesona!

Melati Pratiwi, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 611 2622519 6-potret-artis-cantik-pemeran-antagonis-yang-susah-dibenci-kelewat-memesona-UdtzRcQNjO.jpg Artis cantik pemeran antagonis (Foto Instagram: @angelagilsha-@glencachysaraofficial)

BEBERAPA artis cantik identik dengan peran antagonis di Sinetron. Kehadiran mereka sukses mengadu-aduk emosi pencinta sinetron di Tanah Air.

Namun, pesona deretan artis cantik ini membuat mereka susah dibenci di dunia nyata. Siapa saja mereka? Berikut 6 artis cantik pemeran antagonis yang susah dibenci karena kelewat memesona, Senin (4/7/2022).

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Akting antagonis Nia Ramadhani yang paling terkenal adalah ketika dia membintangi sinteron Bawang Putih Bawang Merah. Revalina S Temat terpilih menjadi bawang putih, sementara Nia memegang peran bawang merah.

Tingkah jahat bawang merah dan ibu tiri terhadap bawang putih masih diingat hingga kini. Namun, pesona Nia Ramadhani membuatnya susah dibenci dan tetap menjadi idola sampai sekarang.

BACA JUGA : 4 Potret Cantik Nia Ramadhani Nginep di Resort Mewah Borobudur

Angela Gilsha

Angela Gilsha

Angela Gilsha telah melakoni peran antogonis di beberapa sinetron, yang dibintaginya, salah satunya Samudra Cinta. Perempuan kelahiran 2 Juli 1994 itu begitu piawai mengaduk emosi penonton saat memerankan tokoh antagonis. Namun, pesona kecantikan mantan kekasih Giorgino Abraham itu membuatnya susah dibenci.

BACA JUGA : 7 Gaya Dokter Reisa Liburan di Labuan Bajo, Cetar Membahana!

Marcella Daryanani

Marcella Daryanani

Selanjutnya ada sosok Marcella Daryanani. Perempuan berusia 24 tahun ini sukses memerankan tokoh antagonis di sinetron Anak Jalanan. Namun, pesona artis yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada Maret lalu membuatnya sulit dibenci.

Gracia Indri

Gracia Indri

Remaja lawas pasti masih ingat betul dengan peran Jessica dalam sinteron Bidadari. Siapa kah yang memerankan Jessica? dia adalah Gracia Indri. Wanita cantik itu kerap mencelakakan tokoh Lala yang dilakoni oleh Marshanda.

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi

Masih ingat sinetron Cinta Fitri yang dibintangi oleh Shireen Sungkar? jika Shireen memegang peran si baik hati, lain halnya dengan Dinda Kanyadewi.

Berperan sebagai Mischa yang jahat, Dinda tak pernah gagal membuat penonton setia Cinta Fitri geram. Dulu banyak orang yang masih terbawa emosi di dunia nyata, namun dia kini tetap menjadi idola.

Glenca Chysara

Glenca Chysara

Glenca Chysara kebagian peran antagonis dalam sinetron hits Ikatan Cinta. Walaupun peran Elsa begitu menyebalkan, bukan artinya Glenca memiliki sifat serupa di kehidupan nyata.

Aktris kelahiran 1995 ini dikenal ramah dan kerap bercanda dengan rekan-rekan Ikatan Cinta di lokasi syuting. Tak heran pesonanya membuat emak-emak fans Ikatan Cinta susah untuk membencinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini