Share

10 Momen Raisa dan Anya Geraldine di Tepok Bulu 2022, Memesona hingga Peluk Manja

Tim Okezone, Okezone · Senin 04 Juli 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 194 2622992 10-momen-raisa-dan-anya-geraldine-di-tepok-bulu-2022-memesona-hingga-peluk-manja-ReHkjjlkSh.jpg Raisa dan Anya Geraldine (Foto: Instagram-YouTube Vindes)

LAGA pembuka Tepok Bulu 2022 Vindes, Minggu malam sukses menyedot perhatian publik. Laga pembuka tersebut menyajikan duel ganda putri pasangan Raisa dan Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

Laga berjalan seru dan menghibur, dengan pasangan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina keluar sebagai pemenang. Meski begitu, pasangan Raisa-Anya alias RaNya tetap sukses membuat penonton terpesona melihat penampilan mereka.

Raisa dan Anya Geraldine yang biasa anggun dalam balutan dress atau gaun, malam tadi tampil sporty. Tak hanya outfit sporty, keduanya tampil dengan gaya rambut berbeda dari biasa.

Anya tampil cantik dengan rambut panjangnya yang dikuncir ekor kuda. Sementara, Raisa mengepang rambutnya ke belakang yang membuatnya terlihat cute!

Momen-momen mereka sebelum, saat dan sesudah pertandingan di siaran YouTube Vindes ataupun Instagram pun mencuri perhatian publik. Berikut 10 potret RaNya di Tepok Bulu 2022 Vindes, Senin (4/7/2022).

Dukungan Hamish Daud

Raisa dan Anya Geraldine

Ini adalah momen sebelum Raisa dan Anya Geraldine turun ke lapangan. Hamish Daud memberikan dukungan untuk sang istri, Raisa yang berpasangan dengan Anya di IG Story-nya.

BACA JUGA : 5 Gaya Sporty Anya Geraldine Main Bulu Tangkis Bikin Pangling, Terlalu Manis!

Terkejut dan antusias

Raisa dan Anya Geraldine

Berikutnya ada momen Raisa dan Anya Geraldine saat memasuki arena bulu tangkis. Berjalan dari lorong masuk ke lapangan, kedua disambut dengan sorak-sorai penonton. RaNya pun tampak terkejut melihat antusias dan banyaknya penonton yang hadir dan tentunya mendukung mereka.

BACA JUGA : 5 Potret Raisa Latihan Bulu Tangkis Jelang Tepok Bulu 2022, Cantiknya Gak Luntur!

Anya peluk Raisa

Raisa dan Anya Geraldine

Tidak hanya aksi unjuk kemampuan bermain bulu tangkis,luapan ekspresi pasangan ini juga mencuri perhatian. Salah satu ketika Anya Geraldine memeluk Raisa seolah meminta maaf saat dirinya gagal mengembalikan kok dari tim Hesti-Erika.

Diskusi berdua

Raisa dan Anya Geraldine

Saat break di tengah laga, Raisa dan Anya menyempatkan untuk berdiskusi di pinggir lapangan. Komunikasi antar pemain memang menjadi kunci laga ganda dalam bulu tangkis.

Instruksi pelatih

Raisa Andriana

Selanjutnya ada momen Raisa saat mendengarkan instruksi dari pelatih di pinggir lapangan. Raisa tampak fokus guna mengejar poin yang tertinggal.

Pose bersama

Tepok Bulu 2022 VINDES

Seusai pertandingan, semua pemain, wasit dan pelatih berpose di tengah lapangan untuk diabadikan momennya. Meski kalah, pasangan RaNya tetap berpose tersenyum ke kamera.

Menerima medali dan bunga

Raisa dan Anya Geraldine

Seusai mengabadikan momen di tengah lapangan, Raisa dan Anya Geraldine naik podium. Mereka tampak tersenyum dikalungan medali dan bunga dari Desta.

Pose bareng sang pemenang

Ganda Putri Tepok Bulu 2022

Berikutnya pasangan Raisa dan Anya Geraldine berpose dengan sang pemenang, Hesti-Erika. Sembari tersenyum, mereka memperlihatkan medali dan bunga yang diperoleh.

Pose cantik

Raisa dan Anya Geraldine

Kalau yang satu ini pastinya membuat mata pria tak bisa berpaling. Raisa dan Anya berpose cantik dengan tampilan sporty mereka.

Pose gemas

Raisa dan Anya Geraldine

Terakhir ada tim RaNya berpose usai laga dengan gestur seperti membentuk Love untuk semua yang mendukung mereka. Raisa tampak menggemaskan dengan ekspresi duck face di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini