Share

Pesona 5 Artis Cantik Indonesia Blasteran Australia yang Bikin Terpana

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 194 2623604 pesona-5-artis-cantik-indonesia-blasteran-australia-yang-bikin-terpana-Tdie8Fv2eo.jpg Amanda Rawles (Foto : @amandarawles/Instagram)

BEBERAPA artis cantik Indonesia memiliki darah keturunan Australia. Mereka memiliki pesona tersendiri dari paras blasteran yang diwarisi dari orangtua.

Bakat dan kemampuan memang kunci eksis, namun penampilan menawan bisa menjadi faktor lebih. Berikut pesona artis blasteran Australia yang dirangkum dari berbagai sumber.

Rebecca Klopper

Rebecca Klopper

Pertama ada kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper. Namanya populer berkat sinetron Mermaid in Love yang rilis pada tahun 2016. Berbagai judul film maupun sinetron telah dia bintangi, seperti Malu-malu Kucing, Habibie dan Ainun 3, Bisikan Iblis, dan Anak Garuda. Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, Rebecca Klopper juga memiliki paras campuran yang menawan. Siapa sangka, wajah cantik Rebecca tersebut dia dapatkan dari sang ayah, James Klopper yang berdarah Australia dan ibunya, Susana yang berdarah Indonesia.

BACA JUGA : 5 Outfit ke Pantai ala Rebecca Klopper, Makin Cantik dan Seksi!

Amanda Rawles

Amanda Rawles

Selanjutnya ada Amanda Rawles yang merupakan merupakan anak kedua dari pasangan Shane Rawles dan Nasriyah. Ayahnya merupakan warga negara Australia, sedangkan ibunya asli Indonesia. Wajah bule Amanda Rawles ini memang berasal dari gen sang ayah, namun pesona sang ibu juga ikut menurun pada gadis berusia 21 tahun ini.

Tak hanya cantik menawan, Amanda mampu membuktikan bahwa dirinya memang begitu mumpuni sebagai seorang aktris dengan membintangi berbagai judul sinetron maupun film populer. Berkat kerja kerasnya ini, dia bahkan pernah mendapatkan penghargaan Gold Medal bersama Jefri Nichol dari Indonesian Box Office Movie Awards di tahun 2018.

BACA JUGA : 5 Potret Amanda Rawles yang Makin Memesona, Pantas Jefri Nichol Sempat Memendam Rasa!

Jovita Karen

Jovita Karen

Selanjutnya ada Jovita Karen yang populer berkat sinetron Mermaid in Love yang rilis pada tahun 2016. Paras menawan blasteran Jovita diwarisi dari sang ayah, Robert John Coulter, sedangkan almh ibunya, Tati Sunarti merupakan asli orang Indonesia.

Memiliki paras cantik dan menawan, perempuan berusia 21 tahun ini tak hanya eksis main sinetron atau FTV. Dia juga berkarier sebagai model.

Mikaila Patritz

Mikaila Patritz

Artis cantik blasteran Australia lainnya adalah Mikaila Patritz yang langsung meraih kesuksesan kala menjadi pemain pendukung di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Setelah debutnya tersebut, artis cantik kelahiran tahun 1995 ini kerap kali muncul di sejumlah judul sinetron, seperti Putri Duyung, Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta, Madun, dan Cowokku Superboy. Mikaila Patritz memang identik dengan wajah bule yang menawan.

Parasnya ini ternyata berasal dari sang ayah, Greg Smith yang merupakan warga negara Australia. Tak hanya karena paras bule yang dia miliki, wanita yang kini sudah menjadi ibu ini tentu saja juga memiliki kemampuan akting yang patut diperhitungkan.

Brianna Simorangkir

Mikaila Patritz

Brianna Simorangkir atau lebih dikenal dengan Brianna merupakan penyanyi dan aktris asal Indonesia. Brianna lahir pada tanggal 7 Mei 1992. Brianna merupakan perempuan berdarah campuran Australia-Indonesia. Dia sering tampil bersama Suicidal Sinatra di Twice Bar (bar milik JRX drummer SID) dan venue-venue lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini