Share

Jenguk Ayah di Penjara, Wanita Ini Dapat Surat Ulang Tahun Penuh Haru dari Kertas Bungkus Rokok

Melati Pratiwi, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 612 2623458 jenguk-ayah-di-penjara-wanita-ini-dapat-surat-ulang-tahun-penuh-haru-dari-kertas-bungkus-rokok-opiNITCWly.JPG Surat ulang tahun dari kertas rokok (Foto: TikTok @brillienwie)

NIAT menjenguk sang ayah yang tengah mendekam di penjara, wanita muda ini justru mendapat kejutan tak terduga dari sang ayah.

Kejutan tak terduga ini dibagikan dalam video akun TikTok pribadinya, @brillienwie. Dalam narasi video, sang netizen mengisahkan ia datang ke penjara dengan niat menjenguk sang ayah.

Sesampainya di penjara, sang ayah memberikan surat pendek sederhana. Surat pendek yang ditulis di sobekan kertas bekas bungkus rokok.

"Aku yang ngejenguk bapak-ku yang lagi di sel tahanan, tiba-tiba dia ngasih bekas bungkus rokok," tulisnya, dikutip Senin (4/7/2022).

 

Rupanya, sang ayah menuliskan rangkaian kalimat manis di balik robekan kertas bungkus rokok. Wanita itu diketahui sedang berulang tahun, dan sebagai ayah seolah tak ingin melewatkan momen untuk tetap memberikan doa serta harapan terbaik untuk sang putri tercinta. Meski tidak bisa bersama, karena tengah menjalani hukuman di penjara.

"Happy Birthday. Kakak, semoga tambah dewasa dan sayang mamah dan Orlin jagain nenek yah, yang nurut sama orang tua juga sama adiknya" tulis sang ayah dalam surat tersebut.

Ayah dari @brillienwie juga mengingatkan soal ibadah. Tak lupa, dia memastikan agar putrinya tidak khawatir akan keadannya di dalam penjara.

"Jangan mikirin bapak, bapak disini sehat, gemuk, baik-baik saja," lanjutnya.

Tak sampai disitu, sederet nasihat seperti larangan bermain media sosial secara berlebihan hingga memperbanyak hal positif juga turut dituliskan sang ayah untuk sang putri tercinta.

Pada akhir kalimat, sang ayah tak ragu menyampaikan rasa sayang serta rindu kepada @brillienwie.

"Bapak sayang kakak dan keluarga, i miss you kakak" tandasnya.

Usai membaca pesan penuh hari dari seorang ayah di balik tahanan untuk putri tercinta, netizen pun tak kuasa menahan air mata. Mereka mengaku ikut sedih dengan rangkaian kalimat dari pria yang tak diketahui namanya itu.

"Itu pasti kertasnya banyak ketetasan air mata ayahnya" ucap seorang netizen

"Woy lah mau nangis, pernah ngerasain jadi kayak nusuk banget" tutur netizen lainnya

"Baru juga pagi, sudah banjir air mata, sehat sehat ya kakak sekeluarga,” doa dari salah seorang netizen.

“Gue yang nonton saja nangis, apalagi kakaknya,” komentar yang lain.

“Lucu banget papanya, kelihatan saying banget,” tambah salah satu akun netizen.

Hingga berita ini ditulis, video mengharukan berdurasi 15 detik ini terpantau sudah memperoleh lebih dari 3,2 juta kali penayangan, 685 ribu like dan hampir 19 ribu komentar dari para netizen pengguna TikTok.

BACA JUGA:5 Tips Atasi Anak Tantrum ala Caca Tengker, Kenali Dulu Gejalanya

BACA JUGA:Pesan Malaikat Hari Ini, Beranilah Meninggalkan Masa Lalu

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini