Share

7 Potret Hesti Purwadinata-Erika Carlina saat Menang Tepok Bulu, Selebrasi Adu Toss Dada Curi Perhatian

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 194 2623934 7-potret-hesti-purwadinata-erika-carlina-saat-menang-tepok-bulu-selebrasi-adu-toss-dada-curi-perhatian-bTJ0LqrLBo.jpg Hesti Purwadinata dan Erika Carlina (Foto: @hestipurwadinata/Instagram)

PERTANDINGAN Tepok Bulu 2022 masih menjadi perbincangan hangat publik, terutama ganda putri. Pasangan Hesti Purwadinata-Erika Carlina sukses mengalahkan pasangan Raisa-Anya Geraldine, Minggu 3 Juli 2022.

Keempat artis cantik tersebut membagikan momen saat mereka adu kemampuan bermain bulu tangkis di Instagram masing-masing. Kali ini kita akan mengintip potret Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

Momen tes lapangan

Hesti Purwadinata

Sebelum bertanding, Hesti Purwadinata dan Erika Carlina mencoba lapangan terlebih dahulu. Mengenakan busana sporty warna pink dan celana pendek hitam, Hesti tampak cantik tersenyum lebar. Tampil dengan gaya rambut dikuncir, Hesti juga terlihat lebih fresh.

BACA JUGA :ย 10 Momen Raisa dan Anya Geraldine di Tepok Bulu 2022, Memesona hingga Peluk Manja

Erika sudah fokus dari pemanasan

Erika Carlina

Selanjutnya ada potret Erika Carlina tampil memakai setelan outfit yang sama tentunya dengan Hesti. Tampak wajah cantik Erika langsung fokus meski baru menjajal lapangan. Wah sepertinya ini kunci Erika meraup banyak poin saat pertandingan nih!

BACA JUGA :ย Epic Comeback, Hesti-Erika Sukses Kalahkan Raisa-Anya di Momen Tepok Bulu 2022

Pose siaga

Hesti Purwadinata dan Erika Carlina

Saat pertandingan, kedua tampil dengan outfit sporty warna putih garis pink. Erika dan Hesti mengenakan crop top dan celana putih pendek dengan outfit pink serta hitam sebagai dalaman. Keduanya tampak siaga menerima pukulan kok dari pasangan Raisan dan Anya Geraldine.

Tetap touch up!

Hesti Purwadinata

Bagaimana pun jalannya pertandingan, penampilan tak boleh dikesampingkan bagi pasangan ganda putri ini. Tampak Hesti sedang touch up di pinggir lapangan waktu break.

Pelukan bahagia

Hesti Purwadinata dan Erika Carlina

Sempat tak tertinggal di set pertama, namun akhirnya pasangan ini keluar sebagai pemenang. Sedangkan di set kedua, ganda putri Hesti-Erika tak memberi ampun Raisa-Anya sehingga babak rubber set urung dimainkan. Pelukan pasangan ini sudah cukup menggambarkan bagaimana kebahagian mereka memenangkan pertandingan.

Selebrasi memorable

Hesti Purwadinata dan Erika Carlina

Usai memenangkan pertandingan, pemain bulu tangkis biasanya akan melakukan selebrasi di tengah lapangan. Begitu pun dilakukan Hesti dan Erika di potret ini. Bila biasanya tos dengan tangan, Hesti dan Erika melakukan selebrasi saling tubruk badan sehingga ekspresinya menggemaskan.

"Selebrasi itu akan terulang nanti di waktu yang akan datang wkwk," ujar Erika Carlina pada unggahan foto.

"@eri.carl ahaaiii mantaabbb๐Ÿ™Œ๐Ÿ”ฅ," balas Hesti.

Boyong piala dan medali

Hesti Purwadinata dan Erika Carlina

Terakhir ada momen setelah kedua sukses memboyong piala dan dikalungkan medali. Selain saling menggenggam piala, keduanya kompak berpose menggigit piala, gemes banget kan.

Panen pujian

Penampilan Hesti dan Erika pun sukses panen pujian dari netizen. Tak hanya soal kerja keras mereka memenangkan pertandingan, tetapi juga penampilan cantik keduanya.

"Keren bgt beda 13 thn,kyk seumur loh.Hesti super awet muda.๐Ÿ˜," ujar @fanitapro***

"#HeRi bestt๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜," tutur @lepoy***

"slide 3, desta: ehhh kok tosan nya kayak gitu yaa wkwkwk," celetuk @xixixix***

"Slide 3 sih Gong!!! ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ @hestipurwadinata," timpal @keket_sara***

"yg toss dada, dong ๐Ÿ˜," tutur @missputr***

"Kereeeen๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ serasa atlett beneran," ujar @mayaamel***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini