Share

Karina Aespa Ngaku Bisa Makan Mi Instan 3 Bungkus Sekaligus

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 298 2624063 karina-aespa-ngaku-bisa-makan-mi-instan-3-bungkus-sekaligus-4rPouWMMFX.JPG Karina Aespa (Foto: Tangkapan layar Koreaboo)

PARA idol K-Pop sering mengungkapkan bahwa diet ketat adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakoni, karena berkarir sebagai bintang K-Pop.

Para anggota boy group dan girl group sering berdiet untuk menjaga bentuk tubuh mereka yang ideal. Tak heran, dengan jadwal super padat namun harus tetap berdiet, para penggemar sering khawatir bahwa idola favorit mereka tidak cukup makan.

Well, tampaknya kecemasan ini tidak berlaku bagi para penggemar leader dan center Aespa, Karina. Pasalnya, pelantun hits Next Level, Savage dan Black Mamba ini mengaku dirinya bisa makan banyak dalam satu kali makan.

Hal ini diungkapkan Karina, saat Aespa menjadi bintang tamu acara variety show MBC The Manager.

“Ketika saya makan banyak, saya benar-benar makan banyak,” kata Karina.

Dalam cuplikan video, Karina dengan percaya diri mengungkapkan bahwa dia memiliki nafsu makan yang sangat kuat. Ia bahkan bisa makan tiga bungkus ramen, alias mi instan sekaligus.

“{Saya bisa makan tiga bungkus ramen pedas sendirian. Pertama saya makan dua bungkus, lalu tambah bikin satu lagi untuk ronde selanjutnya,” ungkap dara yang juga lead rapper Aespa tersebut, dikutip Koreaboo, Selasa (5/7/2022).

Mengingat tingginya kandungan kalori dalam satu bungkus mi instan, tak heran pengakuan Karina itu mengejutkan para netizen. Di sebuah forum online, penggemar memperdebatkan apakah selera makan tiga ramen Karina itu nyata atau tidak.

Banyak netizen yang tidak percaya bahwa seorang idola K-Pop akan makan tiga bungkus mi instan sekaligus.

“Ini mungkin hanya untuk imej, SM terkenal karena suka memeriksa diet para artisnya,” kata salah satu netizen.

“Tidak mungkin mereka membiarkan Karina makan tiga kantong ramen. Dia mungkin memakannya sekali atau dua kali setahun,” tulis salah satu netizen.

"Tiga? Aku hampir tidak bisa makan satu…” kaget salah seorang netizen.

Sebagian netizen lain merasa nafsu makan Karina, seharusnya tidak terlalu mengejutkan mengingat seberapa banyak ia aktif bergerak dengan tarian dan berolahraga rutin.

"Sangat mungkin bagi seseorang di awal usia dua puluhan, karena metabolisme mereka yang tinggi dan jumlah jam mereka latihan,” komentar netizen lain.

“Tidak aneh, mereka (idol) pada dasarnya berolahraga sepanjang hari,” kata yang lainnya.

BACA JUGA:6 Makanan yang Bantu Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Bayam dan Sup Ayam Salah Satunya

BACA JUGA:Icip Banyak Makanan Khas Indonesia, Ronaldinho Kepincut Kelezatan Rendang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini