Share

Curhat Model Cantik Miliki Payudara Jumbo, Tak Dipercaya Single hingga Dituding 'Cewek Nakal'

Kevi Laras, MNC Portal · Rabu 06 Juli 2022 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 612 2624298 curhat-model-cantik-miliki-payudara-jumbo-tak-dipercaya-single-hingga-dituding-cewek-nakal-UfkUbScL6p.jpg Curhat model cantik miliki payudara jumbo (Foto: Nypost)

SEORANG model asal Los Angeles viral karena unggahan beberapa videonya. Hal ini karena perempuan tersebut memiliki ukuran payudara yang dianggap tak biasa. 

Karena ukuran payudaranya tersebut, perempuan bernama Romey Weller itu kerap menerima komentar negatif dan bully dari pengikut media sosialnya. 

Bahkan, tak jarang komentar dari netizen begitu menohok kepadanya. Salah satunya ketika dirinya diragukan masih melajang karena ukuran payudaranya.  Namun, dalam unggahan Tiktoknya, Romey merespon dengan santai.

Perempuan Ukuran Payudara Triple D

"Kamu masih lajang ?" tanya salah atau orang yang berkomentar, dikutip dari Tiktoknya @romeyromeyromey, Rabu (6/7/2022).

"Anda bingung? Aku benar-benar bingung, kawan!," jawab Romey dengan santai.

Romey memiliki ukuran payudara yang terbilang sangat besar. Karena ukuran tersebut, dia pernah diolok-olok jika payudaranya palsu. Romey Weller sendiri mengaku ukuran payudaranya sebesar DDD atau disebut triple D.

BACA JUGA : Hasil Penelitian: Pria Miskin Lebih Suka Perempuan Berdada Besar

BACA JUGA : Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita, Kuncinya Ada di Ranjang!

Namun, model asal Amerika Serikat ini tetap menanggapi santai. Sambil tersenyum, Weller mengatakan apa yang dipunya alami. “Saya benar-benar melakukannya sendiri. Ya," katanya

Bahkan ada salah satu komentar, yang cukup menarik yaitu dirinya dikatakan sebagai pelacur. Hal itu dikarenakan dirinya memiliki ukuran payudara cukup besar.

Dia pun tidak banyak komentar, hanya memberikan ekspresi santai. Pada unggahan di Tiktoknya dia bersenandung dengan lagu Brandy dan Monica.  

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini