Share

Tunik Tile Jadi Incaran Fashionista Jelang Idul Adha, Warna Ini Jadi Favorit!

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 194 2625609 tunik-tile-jadi-incaran-fashionista-jelang-idul-adha-warna-ini-jadi-favorit-e8KGZJaVVD.jpeg Tunik jadi incaran fashionista jelang Idul Adha (Foto: Novie/MPI)

MENJELANG Idul Adha 2022/1443 Hijriyah, para pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat cukup puas. Hal itu karena di tahun ini, penjualan mereka cukup mengalami peningkatan dibandingkan selama pandemi lalu.

Salah satu pelayan toko pakaian jadi mengatakan, bahwa tahun ini masyarakat cukup banyak yang mencari tunik dari dibalut dengan bahan tile. Sebab model tersebut bisa dikenakan saat hari raya, sekaligus mengadakan pesta.

Tunik di Pasar Tanah Abang

"Kita paling banyak dicari bahan tule. Ada juga tunik," kata Ikhsan pelayan toko Qurratuaini, Tanah Abang kepada MNC Portal, Kamis (07/07/22).

Lebih lanjut, Ihsan menyebut warna yang saat ini paling populer dan dicari oleh masyarakat, khususnya ibu-ibu adalah sage green yang merupakan bagian dari warna-warna pastel. Serta perpaduan abu-abu juga hijau mint.

"Lilac juga masih dicari," ujarnya.

BACA JUGA : Viral Citayam Fashion Show, Pemerhati Mode Bilang Begini

BACA JUGA : 6 Potret Cantik Amanda Zahra yang Suaminya Diduga Selingkuh dengan Arawinda Kirana

Harga tunik berbalut bahan dasar tile ini, kata Ikhsan, dijual mulai dari Rp120,000 hingga Rp200,00 perpakaian. Tergantung dari model dan kualitas pakaiannya itu sendiri.

Sementara itu untuk penjualan di tahun ini, ia menyatakan kenaikan atau omzet yang didapat mencapai 35 persen dibandingkan tahun sebelumnya yaitu saat PPKM.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini