Share

Demi Bisa Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Rp1,2 Miliar untuk Operasi Plastik

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 612 2625440 demi-bisa-mirip-barbie-wanita-ini-habiskan-rp1-2-miliar-untuk-operasi-plastik-9bEqjH42Hi.JPG Marcela Iglesias, (Foto: Instagram @marcelaiglesiashollyw)

BAGI sebagian orang tindakan operasi adalah prosedur menakutkan, yang sebisa mungkin untuk dihindari. Tapi tidak dengan seorang perempuan asal Los Angeles satu ini.

Ialah Marcela Iglesias, perempuan Los Angeles yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk operasi plastik. Tujuannya, agar dirinya memiliki tampilan visual mirip seperti karakter boneka Barbie.

Merombak tubuhnya, Marcela menghabiskan USD11000 atau sekira Rp165juta untuk operasi pembesaran payudara agar bisa terlihat sama seperti idolanya, aktris Pamela Anderson.

Operasi plastik yang dilakukan Marcela bukan hanya sampai situ, selanjutnya perempuan 41 tahun tersebut juga termasuk menjalani prosedur Botox, berbagai filler, dan operasi pembentukan otot perut atau yang disebut ‘spider web abs’. Mengutip Ny Post, Kamis (7/7/2022) Marcela telah menghabiskan sekitar USD81000 atau kurang lebih Rp1,2miliar untuk biaya operasi plastik, prosedur kosmetik dirinya.

 

(Foto: Jam Press/@marcelaiglesiashollyw)

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Merogoh uang hingga puluhan ribu dollar untuk operasi plastik, tak membuat Marcela hilang minat. Malah ia menawarkan diri untuk membayar biaya operasi hidung sang putra, Rodrigo.

Menariknya, suami Marcela, Steve Berman yang ia panggil boneka Ken versi manusia juga sama tertariknya dengan operasi plastik. Bersama sang suami, Marcela juga telah melakoni suntik stem cell.

Saat keduanya pergi keluar tampil di muka umum bersama, Marcela mengklaim orang-orang sering menyebut ia dan suaminya persis seperti Barbie dan Ken karena memiliki rambut pirang dan punya penampilan visual estetika mirip boneka.

 BACA JUGA:Jabodetabek PPKM Level 2, Ini Durasi dan Kapasitas Operasional Pasar dan Supermarket

BACA JUGA:4 Tips Agar Anak Betah di Rumah Saat Liburan Sekolah, Anti Bosan dan Tetap Seru!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini