Share

Viral Istri Goreng Ikan Hias Peliharaan Seharga Mobil karena Kesal dengan Suami

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 612 2625698 viral-istri-goreng-ikan-hias-peliharaan-seharga-mobil-karena-kesal-dengan-suami-5T6hJ1OKLb.jpeg ikan hias peliharaan suami digoreng istri, (Foto: TikTok @bunga_bungaa)

TENGAH viral di jagat maya, tindakan cukup ekstrim dari seorang istri yang kesal terhadap sang suami. Sang suami dianggap lebih memerhatikan ikan-ikan hias peliharaannya, dibandingkan istrinya sendiri.

Tidak tahan karena merasa kesal selalu dinomor-duakan, sang istri pun nekat menggoreng semua ikan hias peliharaan sang suami.

Hal ini terungkap melalui video yang diunggah seorang netizen, dengan akun TikTok bernama @bunga_bungaa. Dalam video yang sudah memperoleh lebih dari 15 juta kali penayangan tersebut, sang netizen menyebut sang suami hanya memperhatikan ikan-ikan peliharaannya yang ada di akuarium.

“Katanya ini harga mobil. Mamam tuh ikan,” tulis @bunga_bungaa sebagai keterangan video.

Pada narasi video, @bunga_bungaa mengisahkan ia kerap batal menghabiskan waktu berdua dengan sang suami, karena sang suami lebih memilih untuk mengurus ikan-ikan hias kesayangannya tersebut.

“Jalan-jalan ke Puncak batal, diajak ke mall katanya mau shopping, tahu-tahu batal karena lihat ikan mau beli makanan ikan. Digorengin saja nih ikannya, kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng,” ujar @bunga_bungaa.

Terpantau, ikan-ikan hias peliharaan sang suami yang digoreng oleh @bunga_bungaa tersebut adalah ikan hias jenis Discus Pantera yang harganya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per satu ekor.

Melihat aksi @bunga_bungaa yang nekat menggoreng habis semua ikan peliharaan sang suami, lantaran merasa kesal. Berbagai reaksi dan komentar netizen pun langsung memadati kolom komentar video akun @bunga_bungaa.

Para netizen ada yang kaget tak percaya, ada yang penasaran dengan reaksi sang suami, dan ada pula yang tidak tega melihat ikan-ikan tersebut digoreng.

“Kasihan gak sih ikannya digoreng,” kata akun Eh*

“Aku sedih lihat ikan yang enggak bersalah jadi korban,” komentar dari @obart**

“Nitip reaksi suami bun, aku suka keributan,” seru netizen pemilik akun bernama @nura***

“Duh gue yang ketar-ketir,” kata @lucukanak**

“Weehhh, serius ini?,” tanya @virgu**28 kaget.

“Info mba, sudah jadi janda belum?,” tanya @anke_pak_****

“Kenapa gue yang deg-degan, takut perang,” tulis @anicafae***

Namun ada juga netizen yang menyakini, sebetulnya ikan-ikan tersebut sudah mati sebelum digoreng karena kehabisan oksigen di akuarium. 

"Ikan mati karena oksigennya gak berfungsi, terus digoreng. Yakin gue," tulis @meevis**

"Tapi ini sih bukan ikan asli yang digoreng, kalau asli pas digoreng itu ikan asli mah enggak harus ngambul. Harus kelelep dulu," tambah akun @Jojoo**i*ial

"Gue rasa itu ikan memang sudah mati," kata @no*** yakin. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini