Share

Setelah Marilyn Monroe, Kim Kardashian Pakai Gaun Kontroversional Madonna

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 194 2626214 setelah-marilyn-monroe-kim-kardashian-pakai-gaun-kontroversional-madonna-mkBQn02hsY.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram)

SETELAH menggunakan gaun legendaris milik Marilyn Monroe, Kim Kardashian kini menggunakan gaun Madonna. Tapi, perbedaannya kali ini dia tidak menggunakan gaun milik Madonna, melainkan gaun yang mirip dengan yang digunakan oleh Madonna.

Duduk di barisan depan pada acara Jean Paul Gaultier Haute Couture selama Paris Fashion Week, Kim Kardashian mengenakan tampilan yang merujuk pada salah satu pakaian Madonna yang paling berkesan dan kontroversial sepanjang masa.

Gaun bergaris-garis tipis dari pendiri Skims ini menampilkan korset eye-catching, dengan warana nude pada bagian dada. Tapi penampilan Kardashian kali ini benar-benar lebih sopan dibandingkan dengan yang aslinya.

Madonna

Pada tahun 1992, inspirasi utama Gaultier Madonna tampil di peragaan busana amfAR mengenakan gaun bergaris yang hampir identik di bawah blazer oversized, rancangan desainer Prancis.

Begitu mencapai ujung catwalk, Madonna melepaskan jaketnya untuk memperlihatkan sabuk kulit bawaan pakaiannya, yang membingkai dan benar-benar memperlihatkan payudaranya dengan sempurna.

Kim Kardhasian

Kardashian pun memilih untuk memakai rok Madonna. Tapi yang mengejutkan karena putrinya yang berusia 9 tahun, North West, ikut hadir di acara ini seperti juga ibunya, Kris Jenner.

Dia menempatkan sentuhan edgynya sendiri dengan menambahkan kerah perak chunky dan cincin hidung dengan rantai koleksi “Les Tatouages” musim semi 1994 milik Gaultier. North sangat cocok dengan tindik palsu miliknya.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini