Share

4 Zodiak yang Tak Sungkan Merebut Pacar Orang, Apa Kamu Termasuk?

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 09 Juli 2022 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 612 2626668 4-zodiak-yang-tak-sungkan-merebut-pacar-orang-apa-kamu-termasuk-UHYlGgW4ub.jpg Merebut pacar orang (Foto: Detroit times)

DALAM hubungan cinta, terkadang orang bisa jadi gelap mata. Meski sudah tau seseorang yang disukainya sudah punya pacar, namun ada saja sejumlah orang yang tak peduli pacar orang, yang penting dia suka, lalu disikat.

Merangkum dari Pink Villa, terdapat deretan zodiak yang tak sungkan merebut pacar orang. Apa kamu termasuk?

 merebut pacar orang

1. Gemini

Menduduki peringkat pertama, pemilik zodiak ini merupakan orang yang mendambakan perhatian dan mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Tidak ada yang dapat menghentikan Gemini untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, termasuk jika itu harus menghancurkan hubungan dengan orang lain.

 

2. Sagitarius

Sebagai orang yang suka berpetualang, para Sagitarius selalu mencari hal-hal yang berbeda dan menantang untuk dirinya. Ia juga menganggap bahwa hubungan cinta merupakan sebuah petualangan saja. Jika mereka menjadi pelakor atau orang ketiga, sebenarnya hanya ingin mengetahui bagaimana sih sensasinya jadi kekasih gelap. Benar-benar liar ya!

3. Taurus

Orang berzodiak Taurus selalu menginginkan hal yang mewah. Demi bisa dapat kemewahan itu, mereka kadangkala gelap mata dan tidak ragu untuk menghancurkan hubungan orang lain. Pemilik zodiak ini jika menemukan seseorang dengan sesuatu yang disukai atau diinginkan, maka rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya, termasuk merebut pasangan orang untuk memenuhi hasratnya.

 BACA JUGA:Bak Salju, 4 Zodiak Ini Hatinya Sedingin Es

4. Aries

Mungkin ini mengejutkan, tetapi Aries memang tipikal orang yang mudah jatuh cinta loh! Ditambah dengan ego pribadi yang sangat tinggi dan memiliki tekad kuat, sehingga para Aries disebutkan akan reklamelakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang diinginkan, meski harus mengorbankan orang lain.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini