Share

Podcast Aksi Nyata: Jadi MC Kondang, Indra Bekti Sebut Banyak Pengalaman dengan RCTI

Kevi Laras, MNC Portal · Senin 11 Juli 2022 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 612 2627649 podcast-aksi-nyata-jadi-mc-kondang-indra-bekti-sebut-banyak-pengalaman-dengan-rcti-pT9mOF7ibX.JPG Indra Bekti di Podcast Aksi Nyata Perindo, (Foto: Tangkapan layar YT Partai Perindo)

INDRA Bekti tak dipungkiri memang jadi salah satu sosok pembawa acara top di Indonesia. Bukan tanpa perjuangan, perjalanan karirnya sebagai MC (master of ceremony) ia bangun sejak remaja, dimulai dari nol.

Dalam perjalanannya, Bekti menceritakan kalau karirnya berawal dari sebuah acara di RCTI, yakni Tralala Trilili sekitar tahun 1997.

Indra Bekti mengaku bahwa perjalanan karirnya memang berkembang bersama RCTI. Selain dari acara Tralala Trilili, dia juga mengikuti banyak casting hingga iklan yang bayarannya cuma ratusan ribu.

"Alhamdulillah akhirnya di hari itu casting dan keterima di hari yang sama. Sebelumnya sempat gagal berapa castingnya, ya mana cuma iklan dibayar seratus ribu,โ€ dalam gelaran acara Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia, dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Senin (11/7/2022).

โ€œSelain itu, banyak ikut-ikutan sebagai dubbing kartun di RCTI juga, jadi banyak banget pengalaman aku bersama RCTI," lanjutnya.

Mengenang lebih jauh, suami dari Aldilla Jelita ini ternyata sangat mengagumi sosok Tantowi Yahya. Di mana Bekti, sejak kecil menyukai program acara yang dipandu oleh Tantowi.

Berawal dari mengidolakan sosok Tantowi Yahya, Bekti mengaku dirinya sampai belajar bagaimana membawakan sebuah acara sambil berkaca. Dari sana lah timbul rasa suka dalam benaknya, jika menjadi pembawa acara itu menyenangkan.

"Aku dulu suka banget nonton televisi jamannya TVRI, pas nonton yang ada nyanyi atau acaranya. Pas nonton ada mas Tantowi Yahya coba gua lihat dan ngaca sendiri. Nama acaranya nebak-nebak lagu, kok rasanya kok senang ya jadi pembawa acara ya," pungkas Bekti singkat.

BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: Ingin Jadi Pembawa Acara Andal? Ini Tips dari Indra Bekti

BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: Kenali 4 Ciri Pelaku Kejahatan di Aplikasi Kencan Online

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini