Share

Podcast Aksi Nyata: Fenomena Citayam Fashion Week Jadi Fenomena, Ajang Anak Muda Ekspresikan Diri

Siska Permata Sari, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 612 2629050 podcast-aksi-nyata-fenomena-citayam-fashion-week-jadi-fenomena-ajang-anak-muda-ekspresikan-diri-uQ0imOrKAX.JPG Podcast Aksi Nyata (Foto: Youtube Partai Perindo)

PODCAST Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia kerap membahas topik-topik yang seru dan menarik. Seperti kali ini, di mana Podcast Aksi Nyata membahas fenomena Citayam Fashion Week (CFW) yang ada di Stasiun Dukuh Atas, kawasan Sudirman, Jakarta.

Kawasan Sudirman beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan netizen. Hal itu lantaran di area tersebut menjadi tempat nongkrong anak-anak muda yang tinggal di kawasan Citayam, Bojonggede, Depok, Bekasi, dan sekitarnya.

Gaya anak-anak muda ini beragam dan tak jarang nyentrik sehingga mencuri perhatian para content creator. Seiring berjalannya waktu, mereka viral di media sosial dan menjadi fenomena ‘Citayam Fashion Week’ yang menyorot perhatian publik. Termasuk, Fashion Enthusiast sekaligus mantan Finalis Miss Indonesia, Maria Andromeda.

Bagi Maria, fenomena ini mengajarkan anak-anak muda untuk lebih berani berekspresi, utamanya dalam hal fashion.

 

“Jadi kayak ada ruang publik buat mereka ini mengekspresikan diri mereka,” kata Maria dalam Podcast Aksi Nyata yang disiarkan langsung di kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (13/7/2022).

Maria melihat, anak-anak muda tersebut memiliki keberanian, percaya diri, serta selera fashion yang berbeda-beda. Terlebih, Citayam Fashion Week dapat menjadi ajang bersosialisasi dan menambah teman baru.

Meski jadi ajang kebebasan berekspresi, Maria juga berpesan agar tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman, karena kawasan tersebut adalah ruang publik yang diakses oleh masyarakat umum.

“Enggak ada batasan untuk berekspresi, cuma pesannya, dijaga saja kebersihannya,” tandasnya.

 BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: Ingin Jadi Pembawa Acara Andal? Ini Tips dari Indra Bekti

BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: Jadi MC Kondang, Indra Bekti Sebut Banyak Pengalaman dengan RCTI

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini