Share

Viral Obat Bius Dijual Online, Diklaim Bisa Buat Orang Pingsan dalam 2 Menit

Kevi Laras, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 612 2630708 viral-obat-bius-dijual-online-diklaim-bisa-buat-orang-pingsan-dalam-2-menit-kfUWcXOcBz.jpg Ilustrasi Pingsan. (Foto: Freepik)

MARKETPLACE online atau yang biasa disebagai situs belanja online memang menawarkan barang-barang yang biasanya sulit kita temukan di toko konvensional. Bahkan, beberapa barang yang seharusnya tidak dijual secara bebas pun dapat kita temukan.

Salah satu kasusnya adalah obat bius yang dijual secara bebas. Obat tersebut tersedia secara online tanpa aturan yang membatasi atau larangan membeli obat itu.

Hasil penulusuran MNC Portal di akun media sosial Instagram, ada obat Trivampropofol yang diklaim buatan Jerman, disebut dapat membuat seseorang pingsan secara singkat.

Obat Bius

"Trivampropofol Adalah Obat Bius Cair yang terkenal keampuhanya sejak dulu. Produk ini menjadi solusi Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja (2-3 Menit)," ujar salah dari akun Instagram @obatbius**** dikutip Sabtu (16/7/2022)

Hal yang menarik ternyata cukup banyak masyarakat tertarik dengan obat bius tersebut. Beberapa ditemukan berkomentar untuk memesan dan menanyakan harga. "Berapa KK," kata teguh**** direspon dengan "DM"

Bukan hanya satu akun, ada beberapa akun ditemukan, setelah dicek terdapat beberapa obat bius dijual. Salah satunya lagi, menjual obat bius yang mengatas namakan obat bius medis.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Bius Chloroform ini sangatlah Asli dan Ampuh untuk membuat pingsan seseorang dalam waktu yang singkat. Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli Obat Bius yang kami jual, karena obat ini di jamin aman 100% tanpa efek samping," ujar @obatbiusme****

Dalam kolom komentar pun juga terlihat ada yang berkomentar ingin memesan obat bius tersebut. Hal yang cukup mencolok dari unggahan ini, adanya wanita terkaya dalam keadaan selayaknya pingsan untuk meyakinkan pembeli.

Sebelumnya, masyarakat dibuat heboh dengan postingan akun Twitter milik @ciloqcilik dan Instagram @christine.rvl soal temuan 'obat bius' dijual bebas di lapak online. Namun kini riwayat unggahan terkait obat bius tidak lagi ditemukan, akun Instagram terkunci dan Twitter pun dicek tidak ada unggahan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini