Share

Menikah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Pilih Pakai Gaun Pengantin Vintage Sederhana

Pradita Ananda, Okezone · Senin 18 Juli 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 194 2631495 menikah-dengan-ben-affleck-jennifer-lopez-pilih-pakai-gaun-pengantin-vintage-sederhana-UkvLWhPIOi.JPG gaun pengantin JLo, (Foto: On The Jlo)

DIVA dunia Jennifer Lopez (JLo) tengah berbahagia, ia baru saja resmi menikah, dipersunting menjadi istri oleh aktor Ben Affleck pada Minggu 17 Juli lalu waktu Los Angeles.

Pernikahan pasangan yang pertama kali bertemu lewat film Gigli tersebut, digelar di A Little White Wedding Chapel, Los Angeles pada tengah malam waktu setempat.

Menariknya, JLo yang selama ini dikenal sebagai diva papan atas yang kerap tampil glamor dan mewah. Pada hari pernikahannya, justru memilih tampilan yang modest dan humble. Sebab, bintang film Marry Me tersebut memilih gaun sederhana sebagai gaun pengantinnya.

Seperti dilapor Page Six, Senin (18/7/2022) sebagai gaun pengantin keduanya, JLo memilih mengenakan gaun pengantin warna putih berkerah boatneck, bermodel tanpa lengan berdesain sederhana yang terbuat dari material bahan kain berlapis. Ia menyebut, menikah kali ini memang dengan mengenakan gaun dress pengantin sederhana ala look film klasik jaman dahulu.

 

(Foto:On The JLo)

Sedangkan gaun pengantin satu lagi yang dipakai Jlo, adalah gaun pengantin berdesain renda model off-the-shoulder dan lengan panjang, dengan cutting corset bodice yang seksi melekat di lekuk tubuh ditambah aksen ekor fishtail panjang menjuntai yang memberikan kesan glamor dan mewah. 


(Foto: Zuhair Murad)

Tak lupa dilengkapi veil renda, yang semuanya merupakan rancangan desainer high couture ternama dunia, Zuhair Murad. Sementara Ben, tampil gagah dalam balutan setelan tuxedo warna putih dari koleksi pribadinya sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini