Share

Podcast Aksi Nyata: 3 Tips Raih Cuan dari Main TikTok

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 18 Juli 2022 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 612 2631841 podcast-aksi-nyata-3-tips-raih-cuan-dari-main-tiktok-UrLvzNczlI.JPG Podcast Aksi Nyata (Foto: Youtube Partai Perindo)

PLATFORM TikTok saat ini menjadi aplikasi yang digunakan banyak orang, terutama generasi muda. Tidak sekadar aplikasi media media sosial biasa, TikTok juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang lewat memproduksi konten-konten video berdurasi pendek.

Olan Fatah, misalnya, yang menjadi salah satu content creator TiktTok yang karyanya telah mendulang rupiah. Berbagai pengalaman dan tips-tipsnya pun dibagikan di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo #DariKamuUntukIndonesia.

Dia mengatakan, kunci menjadi viral di TikTok dan mendulang rupiah adalah dengan konsisten dan ditambah kreativitas serta kepercayaan diri.

“Kalau mau memulai yang penting mulai saja dulu, bikin konten sebanyak mungkin yang kamu pengen bikin, pasti akan ketemu konten mana yang akan disukai orang. Begitu ketemu, sudah fokus sama itu,” kata Olan seperti dikutip dari Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Senin (18/7/2022).

Selain konsistensi, penting juga untuk menjaga audience. Caranya, yakni dengan sering membuat dan mengunggah video atau konten serupa.

“Jangan malu, justru itu masalahnya (malu). Jadi, enggak usah malu. Mau bikin yang receh, kocak, dan lainnya,” lanjutnya.

Kemudian bila telah menemukan tipe konten yang disukai, fokuslah di tipe konten tersebut.

“Enggak apa-apa (bikin terus), pasti akan ketemu satu konten FYP dan diterima banyak orang,” tutup Olan singkat.

 BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: Fenomena Citayam Fashion Week Jadi Fenomena, Ajang Anak Muda Ekspresikan Diri

BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: Kenapa Sih Wisata Medis Luar Negeri Bisa Lebih Murah?

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini