Share

Cuaca Ekstrim, Yuk Tingkatkan Imun Tubuh dengan Rutin Minum 5 Jenis Jus Ini

Tim Okezone, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 298 2632396 cuaca-ekstrim-yuk-tingkatkan-imun-tubuh-dengan-rutin-minum-5-jenis-jus-ini-zGfgQmpIy1.JPG Oxone Personal Hand Blender, (Foto: eMShop)

MENINGKATKAN daya tahan tubuh penting untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit .

Nah, salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh, bisa dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin dan mineral sehat. Dilansir dari Healthline, berikut contoh lima minuman untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang cocok dikonsumsi di masa cuaca ekstrim seperti saat ini.

1. Jus apel hijau, wortel, dan jeruk: Wortel, apel, dan jeruk adalah kombinaasi yang unggul untuk membantu tubuh terlindungi dari berbagai penyakit. Apel dan jeruk mengandung vitamin A dan vitamin C. Keduanya penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Wortel mengandung vitamin B-6 yang berperan penting dalam proliferasi sel imun dan produksi antibodi.

2. Jus bit, wortel, jahe, dan apel: Jus bit, wortel, jahe, dan apel membantu sistem kekebalan tubuh dan mengurangi gejala inflamasi atau peradangan. Peradangan merupakan respons imun terhadap infeksi yang disebabkan oleh virus atau bakteri. Nutrisi penting dalam satu porsi jus ini aaalah potasium, vitamin A, vitamin B-6, dan vitamin C.

3. Jus tomat: Jus tomat kaya akan vitamin B-9 yang dikenal sebagai folat. Kandungan ini dapat membantu menurunkan risiko infeksi. Selain itu, tomat juga menyediakan magnesium dalam jumlah cukup yang bermanfaat untuk melawan inflamasi.

4. Jus kale, tomat, dan seledri: Minuman yang meningkatkan daya tahan tubuh selanjutnya adalah jus kale, tomat, dan seledri yang sangat sehat. Resep ini mengandung cukup vitamin A yang banyak terkandung dalam tomat. Selain itu, nutrisi penting lainnya yang ditawarkan jus ini adalah magnesium, mangan, kalium, vitamin B-6, vitamin B-9, vitamin C, dan vitamin K.

5. Smoothie stroberi dan kiwi: Smoothie stroberi dan kiwi mengandung vitamin C yang tinggi. Jika ditambahkan susu skim, minuman ini juga menawarkan protein dan vitamin D yang baik loh! Beberapa penelitian terbaru menunjukkan hubungan antara kekurangan vitamin D dengan tingkat infeksi dan tingkat keparahan penyakit. Selain itu, nutrisi lain yang terkandung dalam smoothie stroberi dan kiwi adalah kalsium, mangan, fosfor, potasium, vitamin B-1, vitamin B-6, vitamin B-9, dan vitamin B-12.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri menambahkan, untuk mempermudah Anda dalam menghancurkan buah-buahan dengan cepat saat membuat minuman jus, Anda bisa menggunakan Oxone Personal Hand Blender yang merupakan pilihan ideal untuk digunakan sehari-hari.

Oxone personal blender merupakan blender multifungsi yang dapat menghancurkan berbagai macam bahan makanan termasuk sayur, buah-buahan, daging dan lainnya. Blender ini sudah bebas BPA sehingga tidak perlu takut bahwa bahan kimia tidak akan menempel pada bahan makanan.

Produk Oxone Personal Hand Blender dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #RoyalBlackSeedOilHabbatussauda #OxonePersonalHandBlender

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini