Share

Viral Pengantin Pria Lempar Uang Mahar Rp100 Juta ke Istri, Netizen Murka!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 612 2632135 viral-pengantin-pria-lempar-uang-mahar-rp100-juta-ke-istri-netizen-murka-AJocgoHxjn.JPG viral pengantin lempar uang mahar, (Foto: Tangkapan layar Twitter @elvira0197)

GELARAN acara pernikahan yang seharusnya berjalan mulus, malah jadi bulan-bulanan dan viral di linimasa sosial media. Bahkan juga turut mengundang amarah dari para netizen.

Hal ini terungkap melalui video aksi konyol seorang pengantin pria yang berlaku tidak sopan pada istrinya, saat acara pernikahan berlangsung. Video yang beredar luas di media sosial tersebut, diketahui dibagikan oleh akun Twitter @elvira0197 membagikan ulang unggahan video TikTok akun @ferraapril sebagai penyebar pertama video tersebut.

Dalam video, terlihat sang pengantin pria melempar uang mahar senilai Rp100 juta berbentuk uang tunai pecahan Rp100000 kepada sang istri di depan para tamu undangan. Sang mempelai pria yang duduk di kursi dengan rokok di mulutnya, terlihat melempar dengan gerakan cukup keras bundelan uang Rp100 juta dari dalam tas.

"Aku mah mending mahar Rp500 ribu, yang penting lakinya punya etika dan bisa menghargai wanitanya," tulis akun @elvira0197 sebagai keterangan video.

 

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Hingga berita ini dimuat di MNC Portal, video viral ini sudah mendapatkan lebih dari 3,4 juta kali penayangan. Aksi lempar duit mahar yang dilakukan sang pengantin pria kepada istrinya di hadapan banyak orang tersebut pun, memicu kemarahan para netizen.

"Dibesarin orangtua penuh kasih sayang, mahal-mahal disekolahin, jadi harapan keluarga, eh direndahin cowok cuma karena dapat mahar Rp100 juta. Rp100 juta tuh enggak ada apa-apanya, ya, dibanding harga diri si cewek dan keluarga," kata @deffu***.

"Ta*! Sudah attitude jelek, mukanya juga sama," tulis @murthad***.

"Enggak kebayang itu orang toxic-nya kayak apa. Orang toxic yang lain mah minimal pas nikahan masih tahu adab. Lah ini, aduh anjir enggak banget. Semoga ini konten doang, ya, enggak beneran. Soalnya kalau beneran, mbak you better run," komen @geprek*****.

Di sisi lain, beredar pernyataan klarifikasi dari pihak pengantin. Dikatakan di sana bahwa itu bagian dari konsep 'mafia' yang menjadi tema pernikahan mereka.

"Mau bahas dikit soal yang lagi viral. Kaget banget, soalnya enggak ngerasa post apa-apa tiba-tiba banyak yang ngasih tahu.

Pertama, acara nikahannya memang khusus buat keluarga saja dan para rekan dekat. Kedua, di dalam video tersebut, disebutkan hanya mengikuti arahan dari pihak WO dan fotografer, karena kami meminta tema mafia dan sudah izin dengan keluarga.

Jadi, di sini kalian cuma melihat beberapa detik saja, bukan melihat langsung di lokasi.

Semua teman dekat juga tahu kalau masnya super baik, walaupun enggak dikasih apa-apa juga saya tetap mau menikah dengan suami saya, karena yang kalian lihat bukan yang sebenarnya. Jadi tolong stop viralkan lagi!," tulis netizen yang diduga mempelai perempuan di video tersebut. 

So, menurut Anda bagaimana aksi ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini