Share

Cerita Mama Lita Awal Mula Suka Masak hingga Pede Ikut MasterChef Indonesia

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Rabu 20 Juli 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 298 2632827 cerita-mama-lita-awal-mula-suka-masak-hingga-pede-ikut-masterchef-indonesia-6avSl8mnYC.jpg Mama Lita (Ratu Syra/MPI)

USAI ikut MasterChef Indonesia Season 5, Mama Lita semakin dikenal publik. Setelah mengikuti MasterChef, Mama Lita kerap membagikan resep-resep masakan di media sosialnya atau dalam suatu acara. 

Baru-baru ini, perempuan bernama lengkap Yulita Intan Sari itu menceritakan awal mula dirinya suka memasak yang menjadi passion-nya. Awalnya Chef Mama Lita tertarik dengan dunia masak saat dirinya masih duduk di bangku SMP. 

“Pertama kali banget suka masak, coba pas kelas 1 SMP, suka lihat tante masak. Dari situ sudah mulai masak,” kata Mama Lita di PosBloc, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Mama Lita

Merasa sudah bisa memasak, barulah Mama Lita memberanikan diri mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 5. Dalam ajang tersebut, Mama Lita termotivasi untuk membuat masakan rumahan yang menjadi keahliannya bisa mejeng di Galeri MasterChef. 

“Aku basicnya masakan rumahan. Saat itu ingin buktikan masakan rumahan bisa ada di galeri masak besar,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Mama Lita mengajak generasi muda untuk memaksimal passion yang dimiliki, seperti dirinya di dunia masak. Bagi Mama Lita, setiap orang memiliki passion masing-masing dan mimpi yang harus terus diperjuangkan. 

BACA JUGA : Gaya Mama Lita Tenteng Tas Mewah bak Lady Boss Turun dari Helikopter, Netizen: Sangat Berkelas

BACA JUGA : Mama Lita Ungkap MasterChef Indonesia Hadirkan Keseruan dan Ketegangan

Peralatan masak bisa jadi kunci memasak

Hasil masakan bagian sebagian orang bisa jadi akan enak jika mood mereka happy. Hal itu pula yang dirasakan Mama Lita. 

Dia pun senang ada e-commerce yang membantu dirinya dalam memasak, salah satunya mempermudahnya membeli peralatan masak yang bermutu. Hal tersebut bagi Mama Lita dapat membangkitkan moodnya dalam memasak.

“Alat masak berkualitas berpengaruh, lucu lucu jadi bersemangat,” ujarnya.

Peralatan masak berkualitas itu pun menjadi koleksi Mama Lita di rumah. Hal ini membuat dirinya semakin semangat dalam memasak untuk keluarga. “Karena aku percaya diri, aku jadi semangat,” tuturnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini