Share

65 Jokes Bapak-bapak Kreatif yang Garing dan Receh Banget

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 612 2633147 65-jokes-bapak-bapak-kreatif-yang-garing-dan-receh-banget-vqhR3QHa3i.jpg Ilustrasi Jokes Bapak-Bapak. (Foto: Shutterstock)

65 Jokes bapak-bapak kreatif yang bikin geleng-geleng. Jokes atau candaan yang dilontarkan bapak-bapak selalu identik dengan jawaban yang nyeleneh dan tak terduga. Jokes ini juga terkenal sebagai candaan yang tak terlalu lucu, atau biasa disebut receh dan garing.

Meski begitu, jokes ini tak pernah luntur dari tahun ke tahun. Bahkan, semakin hari cAndaan ini sangat kreatif dan di luar nalar yang mampu membuat siapapun yang mendengar tertawa. Lantas, apa saja jokes bapak-bapak kreatif yang receh banget? Untuk mengetahuinya, simak rangkuman berikut ini.

Berikut ini 65 jokes bapak-bapak kreatif yang receh.

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, nah kalau rambut hijau namanya apa?

Jawab: Rambutan belum mateng.

Jus apa yang turun dari langit?

Jawab: Justru itu yang aku kagak tau..he..he.

Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?

Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata?

Apa bahasa Indianya bumbu dapur?

Jawab: Tumbar miri jahe.

Apa yang badannya hijau, kepalanya merah, jalannya mundur?

Jawab: Obat nyamuk bakar.

Siapa yang potong rambut setiap hari tetapi tidak botak?

Jawab: Tukang pangkas!

Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat?

Jawab: Nenek si katak.

Kenapa orang takut kehujanan?

Jawab: Karena hujan beraninya keroyokan, kalau satu-satu, nggak ada yang takut.

Kenapa baju Superman ada huruf ‘S’?

Jawab: Karena kalau ‘M’ atau ‘L’ kegedean.

Kenapa baju Batman ada gambar kelelawar?

Jawab: Karena huruf ‘B’ sudah dipakai kaos Bobo.

Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ‘ENTER’?

Jawab: Karena kalau tulisannya ‘ENTAR’, programnya nggak jalan-jalan.

Kenapa dokter jika akan mengoperasi mulutnya ditutup?

Jawab: Karena kalau matanya yang ditutup nggak bisa melihat dong.

Kenapa air laut asin?

Jawab: Karena ikannya pada berkeringat.

Kenapa kambing berjenggot?

Jawab: Karena jika berkumis dikira Pak Raden.

Bis apa yang biasanya ada di pohon?

Jawab: Bis-a monyet, bisa burung, terserah lah.

Mangga apa yang mengerikan?

Jawab: Mangga-ruk-garuk pantat singa.

Apa itu cemilan?

Jawab: Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Kopi apa yang bisa mencapit?

Jawab: Kopi-ting.

Lele apa yang di tepi jalan

Jawab: Lele-pon umum.

Sapi apa yang larinya cepat?

Jawab: Sapi-da motor.

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?

Jawab: Kentang-tingtung-tingtang-tingtung.

Suku apa yang banyak berkeliaran di mal?

Jawab: Suku-riti.

Kuda apa yang paling capek?

Jawab: Kuda-ki gunung sambil jongkok.

Hitam, putih, merah, apakah itu?

Jawab: Zebra abis dikerokin.

Telor apa yang sangar?

Jawab: Telor asin, soalnya ada tatonya.

Telor asin takut ama siapa?

Jawab: Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?

Jawab: Ya iyalah, masa megang jidat orang lain!

Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?

Jawab: Karena takut diambil kamu!

Seekor kaki seribu mempunyai 1.000 kaki, suatu hari kakinya copot satu. Tinggal berapa kakinya?

Jawab: Kan kayak di lagu Gugur bunga, “Gugur satu tumbuh seribu.”

Sepeda apa yang tidak bisa dicat?

Jawab: Sepeda hilang!

Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?

Jawab: Peti mati.

Apa persamaan antara uang dan rahasia?

Jawab: sama-sama susah dipegang.

Uang 100 ribu jika dilempar maka akan menjadi?

Jawab: Jadi rebutan.

Selain uang benda apa yang sering dicari-cari orang?

Jawab: Benda hilang.

Hewan apa yang bersaudara?

Jawab: Katak Beradik.

Selain bunga desa, bunga apa yang cantik dan hobi masak?

Jawab: Bungatimin dan Bungatemi.

Nyopet apa yang tergolong paling nekat?

Jawab: Nyopet gigi emas.

Negara mana yang memiliki huruf dobel?

Jawab: u ganda (Uganda).

Sabun apa yang paling genit?

Jawab: Sabun colek.

Kuman apa yang paling bersih?

Jawab: Kuman-di pakai sabun.

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?

Jawab: Papan tulis!

Uang kalau dilempar jadi apa?

Jawab: Jadi rebutan.

Selalu diam di pojok tapi bisa keliling dunia?

Jawab: Perangko!

Tentara apa yang paling kecil?

Jawab: Tentara Sekutu.

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?

Jawab: Bebek dikunci stang.

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

Jawab: 8, soalnya yang 2 lagi maen di kali.

Hewan apa yang bersaudara?

Jawab: Katak beradik.

Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?

Jawab: Ulet bulu bawa bom.

Kucing apa yang kuno?

Jawab: Kucing-galan Jaman.

Monyet apa yang gak makan pisang?

Jawab: Monyet lagi puasa.

Kalau ayam berkokok, berarti harimau apa?

Jawab: Hari mau pagi.

Pintu apa yang walaupun didorong sepuluh orang pun tidak terbuka?

Jawab: Pintu yang ada tulisan ‘TARIK.’

Apa yang bulat, kecil, hitam, jika dipencet keluar orangnya?

Jawab: Bel pintu.

Apa yang ‘Jauh di mata, dekat di hati?

Jawab: Usus.

Monyet apa yang menyebalkan?

Jawab: Monyet-tel tv tidak bisa, monyetel radio tidak bisa juga.

Tivi apa yang bisa berenang?

Jawab: Tivikir-vikir sih ikan.

Apa beda antara soto dan coto.

Jawab: Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

Apa beda antara Meggi Z dan tukang sayur?

Jawab: Meggi Z nyanyi ‘teganya-teganya’, tukang sayur teriak ‘Toge Nya, toge Nya’.

Apa beda antara semut dan orang?

Jawab: Orang bisa kesemutan, tapi semut nggak bisa keorangan.

Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?

Jawab: Balapan kuda ada tempat parkir motor, jika balapan motor tidak ada tempat parkir kuda.

Apa persamaan kain jemuran dan telepon?

Jawab: Keduanya jika sudah ‘kringgg’ boleh diangkat.

Apa persamaan Pangeran Diponegoro dan Cut Nyak Dien?

Jawab: Sama-sama nggak punya handphone.

Apa persamaan KTP dan telor asin?

Jawab: Sama-sama dicap stempel.

Monyet apa yang senang maju mundur?

Jawab: Monyet-trika baju.

Ikan apa yang matanya sangat banyak?

Jawab: Ikan teri satu kilo.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini