Share

Potret Gaya Brad Pitt Pakai Rok di Karpet Merah Film Bullet Train

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 194 2633951 potret-gaya-brad-pitt-pakai-rok-di-karpet-merah-film-bullet-train-BZBko1b4me.jpeg Brad Pitt, (Foto: Instagram @bradpittofficial)

GAYA fashion Brad Pitt baru-baru ini tengah jadi buah bibir dan menarik perhatian publik.

Pasalnya, Brad tampil berpose di karpet merah dengan pilihan gaya OOTD yang unik, tak biasa. Brad muncul di karpet merah gelaran acara premiere film terbarunya, "Bullet Train" di Berlin, Jerman dengan mengenakan rok.

Ya, Anda tak salah baca, aktor peraih Oscar tersebut hadir memakai rok selutut warna coklat yang ia padukan bersama jaket kulit warna coklat senada, kemeja pink, sepasang sepatu boots hitam model combat boots dan kacamata hitam sebagai aksesori pelengkap, dikutip dari Insider, Kamis (21/7/2022).

(Foto: Tristar Media/WireImage/WireImage)

Memakai rok coklat selutut tersebut, otomatis berbagai gambar tato yang menghiasi area betisnya bisa terlihat jelas. Termasuk salah satunya, tato gambar hewan badak dan tengkorak hitam.

 

(Foto: tangkapan layar News.com.au)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Rok yang identik sebagai pakaian wanita ini, sebenarnya bukan kali pertama dipakai oleh Brad Pitt di muka umum dan berpose di karpet merah. Bahkan hampir sejak 20 tahun lalu, saat rok belum terlalu familiar dipakai oleh pria, bintang Mr and Mrs. Smith itu sudah tampil memakai rok saat acara promosi filmnya, Troy di tahun 2004.

Saat itu, bahkan mantan suami Angelina Jolie tersebut sudah memprediksikan kalau rok akan menjadi tren di kalangan kaum Adam.

“Pria akan memakai rok di musim panas mendatang. Itu prediksi dari saya, “ ujar Brad saat diwawancara majalah Vogue Inggris pada tahun 2004.

Lima tahun sebelumnya, yakni tahun 1999, Brad juga muncul memakai berbagai dress saat tampil jadi model bintang sampul halaman depan majalah Rolling Stone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini