Share

Bedtime Story, Persembahan Indah dan Mewah Didi Budiardjo yang Terinspirasi dari Mimpi

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 194 2634023 bedtime-story-persembahan-indah-dan-mewah-didi-budiardjo-yang-terinspirasi-dari-mimpi-md9Qv3hTu1.JPG fashion show Didi Budiardjo, (Foto: MPI/Novie)

PASKA tertunda pandemi selama dua tahun lamanya, desainer kenamaan Indonesia, Didi Budiardjo akhirnya menggelar kembali pagelaran busana bertajuk "Bedtime Story".

Tidak tanggung-tanggung, dalam koleksi teranyarnya kali ini, Didi merancang hingga 56 koleksi. Sesuai dengan konsep Bedtime Story yang ia usung, desainer satu ini menyebut semua rancangannya terinspirasi dari mimpi dan situasi pandemi Covid-19.

Mengisahkan bagaimana ketika orang akan tidur, lalu bermimpi, sehingga menjadikannya cerita menarik saat terbangun.


(Foto: MPI/Novie)

Ditambah juga ide dari Didi melihat bagaimana pandemi saat ini, membuat masyarakat dunia harus vakum dari aktivitas normal kesehariannya.

Dalam koleksi kali ini, terlihat Didi memainkan vibe vintage gemerlap yang diwujudkan menjadi busana untuk sehari-hari, busana malam, cocktail dress, dalam mood pakaian bergaya androgyny dan juga ultra-feminine, menggunakan warna dan motif yang bebas.

Semua rancangan yang diproyeksikan ke dalam suasana romantis dan glamor. Mulai dari kemewahan yang paling minimal, hingga extravaganza tersebut dirancang Didi menggunakan material bahan seperti velvet, jacquard, chinoiserie, guipure, yang diperindah ornamen beading, fringe, dan diamante, sehingga rancangannya bisa bercerita lebih dramatis dan dreamy.

 BACA JUGA:6 Potret Dewi Perssik Pamer Body Goals, Aura Seksinya Makin Membara!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini