Share

Jake ENHYPEN Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dialami

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 612 2634677 jake-enhypen-positif-covid-19-ini-gejala-yang-dialami-O2shOFW8Mv.JPG Jake ENHYPEN, (Foto: Allkpop)

KABAR kurang mengenakkan kembali datang dari boygroup ENHYPEN. Lagi-lagi, salah satu personelnya positif terinfeksi Covid-19.

Setelah Jay, kali ini giliran Jake yang dilaporkan positif terinfeksi Covid-19. Berita ini diumumkan langsung oleh Belift Lab, agensi yang menaungi ENHYPEN.

Hello, ini BELIFT LAB. Kami ingin menginformasikan kalau Jake pada hari Kamis, 21 Juli 2022 sore, ia dinyatakan positif dari pemeriksaan rapid antigen tes,” bunyi pernyataan agensi.

Agensi menambahkan, positif Covid-19, Jake mengalami gejala ringan dan tengah dalam masa isolasi mandiri di kediaman pribadinya.

β€œDia saat ini menunjukkan gejala ringan, seperti nyeri tubuh ringan. Saat ini dirawat di rumah, jauh dari personel yang lainnya,” kata Belift Lab, dikutip dari Allkpop, Jumat (22/7/2022).

Gejala yang dialami oleh Jake ini memang lebih ringan dibanding rekan satu timnya, Jay yang sebelumnya lebih dulu dikonfirmasi positif Covid-19.

Pasalnya, Jay diungkapkan oleh agensi, mengalami gejala bukan hanya linu atau nyeri di tubuhnya tetap juga sakit di tenggorokan.

Akibat sedang positif Covid-19, Jake harus menghentikan semua jadwal aktivitasnya untuk sementara. Seperti syuting acara musik 'Music Bank', 'Inkigayo', dan 'The Show' di pekan ini.

Β BACA JUGA:Joe Biden Minum Paxlovid, Berapa Dosis yang Dianjurkan?

BACA JUGA:Presiden AS Joe Biden Minum Paxlovid agar Sembuh dari Covid-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini