Share

3 Olahraga yang Lagi Hype buat Anak Muda

Kevi Laras, MNC Portal · Sabtu 23 Juli 2022 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 612 2635097 3-olahraga-yang-lagi-hype-buat-anak-muda-W5RXD4W8xg.jpeg Ilustrasi Olahraga Lari. (Foto: Shutterstock)

SELEPAS pandemi Covid-19, jumlah masyarakat yang ingin berolahraga di luar ruangan pun semakin meningkat. Tidak heran jika banyak masyarakat menghadiri pekan Car Free Day (CFD).

Nah, pada 2022 ini ada sejumlah olahraga yang diminati oleh masyarakat, seperti lari dan sebagainya. Lantas olahraga apa saja yang jadi primadona di tahun 2022, berikut penjelasannya dirangkum dari berbagai sumber.

Skateboard

Salah satu hobi yang umumnya disukai anak-anak muda. Skateboarding adalah olahraga, bentuk seni, gaya hidup, dan budaya. Orang-orang telah bermain skating selama beberapa dekade, dan bahkan telah menjadi olahraga ekstrim.

Skate

Salah satu keuntungan yang ditawarkan latihan seluruh tubuh, dan mengajarkan Presisi untuk menguasai sebuah trik banyak gerakan perlu diselaraskan dengan sempurna, jadi ketika gagal, mencoba lagi, dan lagi.

Bersepeda

Olahraga ketiga yang juga diminati oleh hampir semua orang, termasuk Indonesia yaitu bersepeda. Bersepeda adalah olahraga sehat dan berdampak rendah.

Dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia, dari anak kecil hingga orang dewasa yang lebih tua. Hal ini menyenangkan, murah dan baik untuk lingkungan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Lari atau Fun Run

Salah satu olahraga yang saat ini juga sedang Hype karena tidak membutuhkan banyak aksesoris. Olahraga yang dinilai praktis dan paling murah, dimana primadona bagi semua kalangan.

Diterbitkan di British Journal of Sports Medicine, analisis menunjukkan yang membandingkan dengan non-pelari, yang berlari setidaknya sekali seminggu memiliki risiko 27 persen lebih rendah dari semua penyebab kematian.

Risiko kardiovaskular 30 persen lebih rendah. kematian terkait, dan risiko kematian akibat kanker 23 persen lebih rendah. Salah atau acara yang paling banyak diikuti yaitu Fun Run atau lari santai atau lari dan jalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini