Share

5 Tanda Pacar Tidak Cocok Untukmu, Apa Saja?

Dyah Ratna Meta Novia, Okezone · Minggu 24 Juli 2022 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 612 2635279 5-tanda-pacar-tidak-cocok-untukmu-apa-saja-pcHCcFbMGD.jpg Merasa sedih karena pacar (Foto: Turbo future)

KADANG kita berharap pacar bisa menjadi pasangan yang baik, bahkan mungkin menjadi pasangan hidup. Namun hal-hal indah tak selalu bisa terlaksana, atau mungkin butuh waktu lebih lama.

Nah, terdapat tanda-tanda pacar tidak cocok bagimu. Jika diteruskan hanya membuatmu sedih dan terluka.

Jika pacara melakukan hal-hal ini, sebaiknya renungkan lagi untuk bertahan dengan hubungan Anda ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Apa saja? Dikutip dari Times of Indian.

 pacar

1. Sering menjatuhkanmu di depan umum

Seseorang yang mencintai dan menghormati Anda tidak akan pernah merendahkan Anda di depan umum. Perselisihan dapat diselesaikan secara pribadi, tetapi jika pasangan Anda tidak melakukannya, maka Anda harus berpikir ulang, apakah pasangan Anda adalah orang yang tepat?

 

2. Mengkritik pilihan gaya hidupmu

Mendorong seseorang untuk memilih keputusan yang lebih sehat adalah baik, tetapi ini juga soal bagaimana Anda mengatasinya. Jika pasangan Anda selalu mengkritik dan tidak mendukung pilihan Anda, maka ada yang salah dengan chemistry kalian.

3. Mengatakan hal-hal yang menyakitkan

Jangan sampai pasangan Anda melakukan ini. Jika pasangan Anda merendahkan Anda, mengkritik, menyakiti namun mengatakan semua itu karena cinta, sebaiknya Anda renungkan lagi untuk meneruskan hubungan Anda. Orang yang mencintai Anda dengan tulus tentunya tidak akan membuat Anda kecewa.

4. Bertengkar kecil setiap hari

Jika pasangan Anda bertengkar kecil setiap hari, mungkin dia tidak terlalu mencintai Anda. Umumnya, ketika kita mencintai seseorang, kita akan memaafkan dan mencoba melepaskan hal-hal manis kepada pasangan. Tetapi jika Anda sering bertengkar konyol secara teratur, maka itu akan membuat hubungan Anda semakin tegang. Ingat, argumen dikatakan sehat jika memiliki resolusi di akhirnya.

 BACA JUGA:Sadis! Bocah 4 Tahun Disiksa Ibu dan Pacar hingga Patah Tulang

5. Memberitahu ada orang lain yang lebih menarik

Naksir dengan selebriti mungkin masih bisa ditolerir, tetapi memuji teman Anda yang seksi adalah sebuah masalah yang tak bisa disepelekan. Jika pasangan Anda mencintai Anda, mereka tidak akan pernah mengatakannya, karena itu pasti akan membuat Anda merasa tidak aman dan nyaman.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini