Share

Mengenal Treatment Glow DNA, Perawatan Kecantikan yang Bikin Wajah Glowing

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 25 Juli 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 611 2635745 mengenal-treatment-glow-dna-perawatan-kecantikan-yang-bikin-wajah-glowing-yXXARhr6Lj.jpg Perawatan kecantikan Glow DNA (Foto: Dermiere Clinic)

MEMILIKI wajah glowing yang sehat merupakan impian setiap orang. Namun ada saja masalah kulit yang dialami, seperti kulit kering, muncul noda hitam, kerutan, hingga jerawat.

Masalah kulit seperti ini tentu saja membuat banyak orang menjadi tidak percaya diri. Apalagi wajah bagian tubuh yang pertama kali dilihat. Bila ada kekurangan bisa membuat seseorang jadi insecure.

Glow DNA

“Banyak pasien yang memiliki masalah kulit beragam dan sangat mempengaruhi kepercayaan diri mereka,” ujar Dokter dari Dermiere Clinic, dr Cynthia dalam keterangan resminya.

Beruntungnya saat ini sudah banyak perawatan kulit yang bisa Anda lakukan untuk membuat wajah sehat dan glowing.

BACA JUGA : Sederet Manfaat Putih Telur untuk Kecantikan, Termasuk Hilangkan Kerutan di Wajah!

Glow DNA

Salah satu perawatan yang bisa bikin kulit sehat dan glowing adalah dengan Glow DNA. Dokter Cynthia mengatakan perawatan ini bisa menjawab keluhan setiap pasien yang memiliki beragam masalah kulit dan juga ingin memiliki wajah glowing dan sehat.

BACA JUGA : 5 Rahasia Manfaat Pepaya untuk Kecantikan, Ternyata Gak Cuma Enak Dimakan!

Glow DNA sendiri terbagi dalam beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit, seperti Glow DAN Acne, Glow DNA Scar, Glow DNA Hydrating, Glow DNA Firming, dan Glow DNA Brightening.

"Berbeda dengan Botox atau Filler yang mengubah bentuk wajah, hasil dari treatment ini fokus kepada tekstur dan kelembapan kulit sehingga hasil yang diberikan sangat natural dan tidak kaku," tuturnya.

Dokter Cynthia menerangkan keunggulan perawatan ini adalah dapat disesuaikan serta dikombinasikan untuk segala permasalahan kulit, sepertu kulit kusam, kering, berjerawat, bekas jerawat, pori-pori besar, hingga kulit kendur sekalipun.

Sementara itu, untuk pengerjaannya sendiri perawatan ini tidak memakan waktu lama. Mulanya wajah Perawatan tidak memakan waktu lama. Wajah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian dianestesi selama 30 menit, lalu pengerjaan treament sekitar 15-20 menit. Hasilnya, kulit menjadi sehat dan glowing secara alami.

“Perawatan ini memiliki downtome yang sangat minimal. Kulit yang kemerahan setelah perawatan akan kembali normal dalam kurun waktu yang cukup singkat, yakni sekitar 2-3 hari,” tutup dokter Cynthia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini