Share

Bukan Fesyen Show, Cinta Laura Pilih Memungut Sampah di Citayam Fashion Week

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 25 Juli 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 612 2635952 bukan-fesyen-show-cinta-laura-pilih-memungut-sampah-di-citayam-fashion-week-BWS46DcoXV.jpeg Cinta Laura, (Foto: Instagram @claurakiehl)

KAWASAN Citayam Fashion Week di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat belakangan menjadi tempat hits baru di Jakarta. Seiring makin viralnya fenomena anak-anak remaja yang berkumpul di kawasan tersebut untuk bergaya, adu OOTD.

Tidak hanya ada anak-anak muda, tetapi ada pula sejumlah selebriti Tanah Air, bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Basweda yang tak ketinggalan meramaikan tempat tersebut.

Baru-baru ini, arena Citayam Fashion Week kedatangan artis Cinta Laura. Berbeda dari sosok pesohor lainnya, yang numpang bergaya bergaya atau fashion show di zebra cross di kawasan tersebut, Cinta Laura justru mengunjungi tempat itu untuk memungut sampah yang banyak berserakan. 

Sembari membersihkan kawasan St. Dukuh Atas dari sampah-sampah, Cinta juga vokal mengajak, masyarakat yang mengunjungi kawasan Sudirman itu untuk membantu dirinya memungut sampah.

 

(Foto: Instagram @claurakiehl)

Aksi ini juga sekaligus mengampanyekan masyarakat atau pengunjung Citayam Fashion Week untuk tidak buang sampah sembarangan. Dari pantauan MNC Portal di linimasa sosial media, aksi terpuji Cinta Laura tersebut terungkap lewat video yang diunggah akun Instagram @insta_julid dan juga akun Instagram pribadi Cinta Laura.

Terlihat dalam video itu, artis 28 tahun ini terlihat santai mengenakan kaus biru dan masker di tengah kerumunan orang di Stasiun Dukuh Atas, sambil memegang pengeras suara menyerukan ajakan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Jangan buang sampah sembarangan!” seru Cinta Laura, seperti dikutip dari video tersebut, Senin (25/7/2022).

Aksi nyata dan mulia, aktris yang dikenal memang berotak cerdas itu menuai banyak pujian dari para netizen. Warganet kagum dan memuji sikap Cinta Laura yang dinilai berkelas, karena peduli dengan lingkungan.

“Artis lain datang ikutan fashion show buat dapat pengakuan publik, biar tren. Cinta datang nunjukin kualitas dia sebagai “bintang”,” puji netizen di kolom komentar.

“Nah… ini baru berkelas,” kata yang lainnya.

“Beda banget ya pola pikirnya Cinta Laura dengan artis-artis lainnya,“ puji salah satu netizen lainnya.

“Campaign yang benar-benar tepat sasaran,” komentar yang lain.

“Ini sih yang menurutku keren, gak nebeng muka doang,” tulis salah satu akun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini