Share

Polemik Citayam Fashion Week, Bonge Mengaku Tak Mengerti

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 194 2636807 polemik-citayam-fashion-week-bonge-mengaku-tak-mengerti-gqysduS815.JPG Bonge dan Willie Salim, (Foto: Ist)

BONGE, remaja sosok โ€˜ikonโ€™ย  Citayam Fashion Week yang tengah viral belakangan ini mengaku dirinya justru tidak paham dengan keributan seputar fenomena Citayam Fashion Week yang saat ini ramai bergulir di media.

Ia menyebut, dirinya tidak mengetahui detail rencana Baim Wong soal pengajuan hak cipta Citayam Fashion Week. Dia selama ini hanya beraktivitas membuat konten di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat tersebut.

"Pihak kita dan Bonge enggak terlalu ngerti soal HAKI gitu, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja," kata Willie Salim, rekan dan tim Bonge, ketika ditemui di konfrensi pers bersama Baim Wong di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Willie Salim juga menyampaikan jika ia dan Bonge, sebenarnya belum mengetahui niat dari Baim Wong tersebut. Tapi hanya mengetahui akan ada acara besar untuk membantu Citayam Fashion Week.

"Kalau ketemu baru mas Baim aja, dia bilang mau bikin fashion show Citayam. Katanya mau bantu Citayam, tapi selanjutnya gimana nggak ngerti," lanjutnya.

"Persiapan acara, baru dikabarin mau ada acara bulan depan. Uang itu buat acara, kata kak Baim percayain saja sama mereka," tandas Willie

Sebagai informasi, Baim Wong sebelumnya ramai diberitakan mengajukan pendaftaran merek dagang Citayam Fashion Week melalui perusahaan pribadi PT Tiger Wong Entertainment kepada Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Namun saat ini, paska menuai banyak kecaman dan pro kontra dari masyarakat luas, Baim Wong sudah resmi mencabut pengajuan merek Citayam Fashion Week menjadi Intelectual Property.

ย BACA JUGA:Viral Potret Sosok Pemuda Kembaran Atta Halilintar

BACA JUGA:6 Potret Petenis Cantik Belinda Bencic, Senyum Manis Bikin Jantung Lelaki Berdebar

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini