Share

Indigo Tarik Merek Citayam Fashion Week, Begini Faktanya!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 612 2636392 indigo-tarik-merek-citayam-fashion-week-begini-faktanya-r8sKg2lg2p.jpg Indigo Tarik Merek Citayam Fashion Week (Foto: @jejelinces/Instagram)

INDIGO Aditya Nugroho atau Indigo tarik merek Citayam Fashion Week. Hal ini diketahui MNC Portal berdasar pantauan di laman Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dijelaskan di sana bahwa status merek Citayam Fashion Week yang didaftarkan Indigo adalah 'Ditarik Kembali'. Itu artinya, Indigo tidak melanjutkan pendaftaran merek Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM.

Citayam Fashion Week

Diketahui juga bahwa Indigo mendaftarkan merek Citayam Fashion Week pada 21 Juli 2022 dengan nomor permohonan JID2022052496. Untuk detail merek Citayam Fashion Week yang didaftarkan Indigo, mereka menjelaskan bahwa itu merupakan ajang pemilihan kontes (hiburan), expo mengenai kesenian, kebudayaan, dan pendidikan.

BACA JUGA : Baim Wong Minta Maaf Usai Buat Gaduh Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week juga dimaknai sebagai acara fashion show (hiburan), hiburan dalam sifat peragaan budaya, jasa hiburan yaitu menyediakan acara hiburan langsung, jada mengatur, menyelenggarakan, mengadakan, dan mempresentasikan konser, pertunjukan langsung, acara khusus hiburan, acara seni dan budaya, hiburan teater, kompetisi, kontes, pameran, festival, pameran, eksposisi, dan acara olahraga.

Citayam Fashion Week

Tak hanya itu, Indigo pun menjelaskan bahwa Citayam Fashion Week merupakan jasa pemasaran acara dan/atau hiburan, pembuatan konsep, pengembangan dan pelaksanaan model acara secara wajar. Juga jasa produksi dan presentasi atau penyuguhan untuk kompetisi, acara pentas panggung, pertunjukan langsung, dan acara dengan partisipasi, organisasi acara hiburan, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, petagaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

BACA JUGA : Mengenal Bonge, Artis Citayam Fashion Week yang Dapat Uang Rp500 Juta dari Paula Verhoeven

Indigo juga menjelaskan bahwa Citayam Fashion Week adalah pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, penyedia konten melalui situs web, penyedia informasi termasuk secara online mengenai pendidikan, pelatihan, hiburan, olahraga, dan kegiatan budaya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini