Share

Mau Inventasi dengan Tas Branded? Jangan Sampai Asal Pilih Model

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 194 2637450 mau-inventasi-dengan-tas-branded-jangan-sampai-asal-pilih-model-akfMS6yTkh.JPG tas branded keluaran rumah mode dunia, (Foto: Dok. Okezone)

TAS-tas branded keluaran rumah mode dunia, seperti Chanel, Gucci, Dior, Louis Vuitton, Hermes, dan berbagai rumah mode dunia lainnyha kerap jadi salah satu fashion item yang diincar untuk dikoleksi para wanita.

Memiliki tas-tas high brand seperti ini memang bisa menunjang penampilan, meningkatkan kepercayaan diri, hingga sebagai salah satu ajang pamer status sosial.

Tidak hanya itu, tas-tas branded ini juga dimanfaatkan banyak wanita sebagai salah satu item barang investasi. Sebab, bukan rahasia lagi jika tas semacam ini, semakin klasik maka akan semakin dicari dan harga jualnya juga jadi semakin melambung tinggi.

Jika Anda termasuk yang berminat mengoleksi tas branded rancangan desainer dunia berbagai rumah mode ini, sebagai barang investasi yang mudah ‘cair’. Hati-hati, ternyata tidak semua model tas branded layak dan bisa jadi barang investasi loh.

Lantas tas branded seperti apa yang kira-kira jadi ‘hot item’ alias pantas dimiliki jadi barang investasi? Founder Irresistible Bazaar, preloved branded bags, Marisa Tumbuan menyarankan jika membeli untuk investasi di kemudian hari, harus pilih brand tas yang banyak orang pakai di kota besar alias memang model yang sedang tren.

“Investasi amannya di Indonesia ya brand yang banyak dipakai orang di kota besar, contohnya apa yang dipakai orang-orang di Jakarta. Patokan trennya ini, akan diikuti oleh orang lain,” ujar Marisa kala ditemui dalam gelaran ‘Intimate Media Gathering: Preloved Authentique High End Brand’ di Senayan, Rabu (27/7/2022).

Marisa melanjutkan, pertimbangan selanjutnya adalah soal ukuran tas. Salah pilih ukuran tas, justru bukan jadi investasi yang menguntungkan, malah bisa merugikan karena harga jualnya yang jatuh di kemudian hari.

“Dari segi size, ambil yang tengah-tengah, pilih size medium kalau mau untuk investasi. Enggak kecil, enggak besar. Tren soal ukuran itu berubah, contohnya beberapa tahun lalu tas gede jatuh banget harganya walau sekarang sudah lebih aman. Tas kecil, beberapa tahun lalu kurang banget (harganya). Sekarang? Makin kecil makin mahal,” tambahnya.

Terakhir, untuk pemilihan warna, disarankan tidak memilih tas warna putih.

“Warna putih ini termasuk warna yang ditakuti ya kalau buat konsumen Indonesia. Pilih warna hitam, warna-warna netral, dan putih ini enggak masuk warna netral ya,” tutup Marisa.

 BACA JUGA:Raisa Bergaya ala Cewek Mamba Pakai Outfit Totalnya Rp112 Jutaan, Netizen: Edan, Slebew!

BACA JUGA:Hamil Anak Kedua, Intip Gaya Tasya Farasya Tenteng Tas Mewah Seharga Mobil!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini