Share

Berburu Kuliner di Padang, Danang DA Semangat Jajal Es Durian dan Sate Padang!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 298 2637043 berburu-kuliner-di-padang-danang-da-semangat-jajal-es-durian-dan-sate-padang-2KVBrRpZUT.JPG Danang DA berburu kuliner di Padang, (Foto: Youtube Danang DA)

SIAPA tak kenal Danang Pradana, yang merupakan juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Tidak hanya makin aktif menjadi penyanyi, ternyata dunia kuliner juga menarik perhatian salah satu ahli dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut satu ini.

Minat dan keseruan Danang pada kuliner, contohnya bisa terlihat lewat video vlog yang ia unggah ke dalam akun YouTube pribadinya. Baru-baru ini, Danang ternyata sempat wisata kuliner saat mengunjungi Padang.

Menariknya, dalam tayangan vlog terungkap sebetulnya di hari tersebut, Danang sudah harus kembali pulang ke Jakarta. Namun, karena masih penasaran ingin mencoba es durian yang cukup terkenal di Padang, Danang dan tim menyempatkan diri untuk mampir dulu ke restoran es durian tersebut sebelum melanjutkan perjalanan ke bandara.

Sesampainya di restoran, demi menuntaskan rasa penasarannya, tak tanggung-tanggung Danang memesan dua porsi es durian.

Sajian gelas pertama yang hanya menyajikan es durian, sedangkan gelas kedua ia pilih dengan tambahan topping es krim dan jeli.

Belum cukup kenyang dan puas, setelah menghabiskan dua gelas es durian Padang. Selagi masih berada di Padang, Danang juga tak lupa memesan beberapa tusuk sate padang. Wah seru banget ya momen wisata kuliner Danang di Padang.

“Memanjakan perut sebelum flight,” ujar Danang.

Puas dengan sajian es durian yang menurut Danang enak dan cocok dengan seleranya,  ia dan tim pun langsung bergegas melanjutkan perjalanan ke bandara untuk pulang ke Jakarta. Sebagai penutup,  Danang menyebut bahwa ia akan rindu untuk kembali lagi ke Padang karena ia masih belum menyelesaikan seluruh destinasinya di Padang.

Nah, buat yang sudah penasaran dengan keseruan Danang dan tim mencoba es durian, langsung aja cek videonya di YouTube Channel DANANG OFFICIAL, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini