Share

Cobain Soto Legen di Roxy, Vinny Laurencia Akui Kelezatannya!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 298 2637652 cobain-soto-legen-di-roxy-vinny-laurencia-akui-kelezatannya-rMogmVymPB.jpg Soto Ayam di Roxy.

VINNY Laurencia atau yang akrab dipanggil Cici merupakan konten kreator yang aktif membuat video seputar kuliner. Wanita kelahiran Bekasi, 1 September 1999 tersebut kini telah mencapai lebih dari 3.8 juta followers di media sosial TikTok. 

Memiliki panggilan akrab Cici, Vinny memutuskan untuk memilih @kulinersamacici sebagai username media sosialnya. Selain menjadi food blogger, rupanya sarjana Akuntansi Universitas Tarumanagara tersebut memiliki bisnis kuliner yaitu burger geprek. Kini, Cici juga aktif di YouTube membagikan resep masakan ataupun mengunjungi tempat makan yang unik-unik.

Seperti pada video YouTube Shorts yang diunggah pada 14 Juni 2022, Vinny Laurencia atau yang akrab disapa Cici ini membagikan video ketika dirinya mencoba Soto Roxy H. Darwasa yang sudah berdiri sejak tahun 1948, atau 47 tahun yang lalu! Hebatnya, warung soto tersebut hingga kini masih ramai oleh pengunjung karena kelezatannya yang tidak pernah berubah sejak dulu.

Soto Roxy H. Darwasa menyediakan soto jeroan dan soto daging. Dengan dagingnya yang banyak dengan kuahnya yang gurih dan kental, tak heran jika soto ini disebut Soto Legend oleh para penikmatnya. 

“Dan ternyata pas aku cobain emang pantes disebut legend, guys” ujar Cici. 

Buat yang sedang mencari inspirasi makan siang, langsung aja kunjungi warung soto Roxy H. Darwasa di daerah Roxy, ya! Dan jangan lupa untuk saksikan dulu video review dari Vinny Laurencia hanya di YouTube Channel KulinerSamaCici-Vinny Laurencia!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini