Share

Intip Keseruan Palitho dan Cheryl Challenge Mukbang dan Tebak Merk Donat!*

MNC Media, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 298 2637669 intip-keseruan-palitho-dan-cheryl-challenge-mukbang-dan-tebak-merk-donat-yFkHViQ1ol.jpg Palitho Aventius fan Cheryl Gunawan.

PALITHO Aventius atau yang biasa dipanggil Palitho adalah runner up dari MasterChef Indonesia Season 9. Kegemarannya memasak dari kecil membuat Palitho serius dan tekun meniti karir sebagai seorang koki hingga memutuskan untuk sekolah masak di luar negeri setelah lulus kuliah di Indonesia. 

Tak hanya itu, saat ini Palitho juga sudah mulai aktif menjadi konten kreator, lho. Palitho seringkali mengunggah video mukbang atau review makanan di YouTube pribadinya. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Palitho melakukan mukbang donat dengan pemenang pertama MasterChef Indonesia Season 9, Cheryl Puteri Gunawan. 

Tidak seperti mukbang Palitho pada umumnya dengan makanan porsi besar, kali ini Palitho hanya menyediakan 4 buah donat dari 4 merk yang berbeda. Hal ini dilakukan karena Palitho ingin menguji Cheryl yang dikenal jago membuat sebuah dessert untuk mengidentifikasi atau menebak keempat merk donat tersebut. 

Dengan pengetahuan keduanya akan dunia kuliner dan tentunya teknik-teknik membuat dessert, Palitho dan Cheryl juga mengidentifikasinya dengan cara membandingkan rasa hingga tekstur dari keempat donat tersebut. Seperti donat yang teksturnya dry, moist, hingga identifikasi penggunaan bahan pembuatan donat tersebut. 

“Kalau ditanya donat yang sempurna itu seperti apa sebenernya selera sih, bang,” ujar Cheryl kepada Palitho.

Hasilnya, dari 4 merk donat yang diberikan oleh Palitho, Cheryl hanya berhasil menebak 1 merk donat dengan benar. Mengetahuinya, Cheryl terlihat tidak percaya dan tidak terima karena menurut pendapatnya, salah satu merk donat yang cukup terkenal tidak lebih baik dari segi tekstur dibanding 3 donat lainnya. 

Penasaran donat apa saja yang dicoba oleh Palitho dan Cheryl? Langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Phalito Aventus, ya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini