Share

Viral, Pasangan Tertangkap Basah Berhubungan Seks di Lokasi Syuting Game of Thrones

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 28 Juli 2022 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 612 2638160 viral-pasangan-tertangkap-basah-berhubungan-seks-di-lokasi-syuting-game-of-thrones-ZhD29Hkr48.JPG Kawasan Kota Tua Dubrovnik, (Foto: Chine Nouvelle/ SIPA/ Shutterstock)

PASANGAN tidak tahu malu satu ini, viral hingga masuk pemberitaan karena perbuatan tak senonohnya di ruang publik.

Pasalnya, pasangan ini tertangkap tengah berhubungan seks di lokasi syuting serial televisi Game of Thrones. Insiden mengejutkan ini, diketahui terjadi pekan lalu di daerah Kota Tua Dubrovnik, Kroasia. Area Kota Tua tersebut merupakan lokasi syuting kota fiksi King's Landing untuk serial televisi terkenal, Game of Thrones.

Aksi tak senonoh pasangan tersebut, terungkap melalui rekaman video amatir dari ponsel seorang pejalan kaki yang berada di area tersebut. Dalam video, terlihat pasangan itu berdiri di dinding batu di bangunan alun-alun bersejarah lalu dengan santai melakukan hubungan seks.

Sampai akhirnya, keduanya diberhentikan oleh orang asing yang melintas. Tertangkap basah sedang berhubungan intim di muka umum, disebutkan sang wanita itu dengan malu-malu mulai kembali mengenakan bajunya, sementara sang pria dengan cepat kembali menutup resleting celananya. Setelah ditegur, pasangan itu akhirnya berjalan pergi meninggalkan lokasi, mengutip NY Post, Kamis (28/7/2022). 

(Foto: CEN)

Sebagai informasi, sejak diketahui sebagai lokasi syuting “Game of Thrones" yang sangat populer, daerah kawasan Kota Tua di Dubrovnik, Kroasia ini langsung dibanjiri oleh turis. Menurut Telegraph, sebanyak 18,4 juta wisatawan mancanegara tercatat mengunjungi Dubrovnik pada 2018, meningkat lebih dari 100 persen dalam delapan tahun sejak serial Game of Thrones tayang.

Sayangnya, menurut laporan CEN, warga lokal setempat merasa kesal dengan ramainya kawasan ini karena banyaknya kejadian berhubungan seks di publik dan buang air kecil sembarangan di lokasi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini