Share

Putri Anies Baswedan Menikah! Penuh Pesona dengan Kebaya Putih

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 194 2638416 putri-anies-baswedan-menikah-penuh-pesona-dengan-kebaya-putih-mrseJf80ik.jpg Putri Anies Baswedan menikah (Foto: ist)

SELAMAT Ya! Prosesi akad pernikahan pasangan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi berjalan lancar, khusyuk, dan khidmat dengan menggunakan adat Jawa yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, hari ini pukul 08.30 WIB.

Saat dimulai akad nikah, tampak mempelai pria Ali Saleh memakai beskap warna putih dan peci abu-abu. Bawahnya memakai batik, tampak sangat menawan.

Sementara itu, mempelai wanita Mutiara Annisa Baswedan, putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memakai kebaya berwarna putih, sangat memesona.

Sedangkan di dekat telingannya ada hiasan kepala yang mempercantik dirinya. Ia juga memakai kain batik cokelat senada dengan sang suami.

 Akhirnya Putri Anies Baswedan menikah

Sebelum memulai ijab kabul, ada pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Fauzy Ridwan, juara 1 MTQ nasional dan internasional.

Mengingat pernikahan merupakan ibadah mulia dan sakral, prosesi akad nikah ini juga dilengkapi dengan khotbah nikah yang dibawakan oleh Ustaz Nasir Mansur, seorang ulama asal Jakarta dan lulusan Al Maliki Makkah.

Sementara itu, Abdillah Rasyid Baswedan, adik kandung Anies Rasyid Baswedan, menyampaikan bahwa Anies Baswedan baru saja menikahkan secara langsung puterinya pada hari ini, Jumat (29/7/2022).

“Sebagai perwakilan dari kedua keluarga besar, saya membagikan kabar yang membahagiakan bagi keluarga kami, yaitu pernikahan anak kami: Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi. Alhamdulillah, Bapak Anies Baswedan telah menikahkan puteri sulungnya," ujarnya.

 BACA JUGA:Akad Nikah Putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa dengan Ali Saleh Kenakan Adat Jawa

Congrats ya! Semoga bahagia selalu pernikahannya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini