Share

Fenomena Citayam Fashion Week Bikin Kagum Dian Sastro

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 194 2638559 fenomena-citayam-fashion-week-bikin-kagum-dian-sastro-Qx4Cyo9yvf.JPG Dian Sastro, (Foto: Instagram @therealdisastr)

FENOMENA Citayam Fashion Week yang begitu viral di sosial media dan berbagai pemberitaan beberapa waktu belakangan ini, turut menyita perhatian aktris ternama, Dian Sastro.

Diam-diam, bintang Ada Apa Dengan Cinta itu memantau hebohnya kegiatan yang populer di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat tersebut lewat ponselnya.

"Saya juga sebagai penonton di rumah ikutin secara online," ujar Dian Sastro Wardoyo saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Fenomena Citayam Fashion Week, saat anak-anak muda berekspresi lewat fashion bahkan berani catwalk di depan umum ini, tak ayal menuai kekaguman dari seorang fashionista seperti Dian.

Menurutnya, anak-anak muda yang berkumpul di sana dengan gaya busana unik, menggambarkan kreativitas dan keberanian diri dalam berekspresi.

"Kagum juga sama fenomena tersebut, karena saya kagum sama kreativitas mereka dan keberanian berekspresi," ujarnya.

(Foto: Dok. Okezone)

Kendati muncul banyak pro dan kontra tentang fenomena tersebut, Dian merasa ada banyak pelajaran yang bisa diambil. Salah satunya untuk bisa hidup saling berdampingan dalam penggunaan ruang publik.

"Dengan pro dan kontra, ada bagusnya ada jeleknya, macamlah ya. Kita belajar untuk hidup bareng-bareng di ruang publik," kata ibu dua anak ini.

"Menurut saya antusiasme keramaian untuk mengekpresikan dirinya itu sesuatu yang positif," sambungnya.

Seperti diketahui, gegap gempita Citayam Fashion Week tengah menarik perhatian publik. Penamaan fenomena ini mulanya muncul lewat kehadiran para remaja yang disebut-sebut kebanyakan berasal dari daerah Citayam, Bojong Gede, Depok yang kerap nongkrong di Sudirman.

Mereka saling adu fesyen super keren untuk menarik para kreator konten maupun fotografer yang ada di kawasan itu. Fenomena ini semakin besar ketika para publik figure, hingga pejabat publik ikut unjuk gigi lewat aksi berlenggok di zebra cross kawasan Sudirman tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini