Share

Bikin Sambal Matah Bareng Fifin, Victor Akui Pernah Dijauhi Cewek-Cewek?

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 298 2638301 bikin-sambal-matah-bareng-fifin-victor-akui-pernah-dijauhi-cewek-cewek-j5A7WDid93.jpg Sambal matah Victor MasterChef Indonesia (Foto: YouTube)

MENJADI peserta MasterChef Indonesia Season 6 membuat nama Fifin Liefang mulai dikenal banyak orang. Dengan personanya yang unik dengan logat Jawa yang masih melekat ketika Fifin bicara, membuat para penonton MasterChef Indonesia Season 6 bahkan para juri menyukai kepribadian Fifin yang ceria.

Saat ini, Fifin sudah mulai aktif menjadi konten kreator dan rutin mengunggah video-video memasak di akun YouTube Fifin Liefang. Seperti video YouTube yang diunggah kali ini, Fifin mengajak salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang menarik perhatian banyak penonton yaitu Victor. Siapa sangka, ternyata Fifin dan Victor telah mengenal satu sama lain sejak sebelum di MasterChef Indonesia, lho.

Sambal Matah MCI

Bersama Victor, Fifin akan membuat sambal matah yang akan dimakan bersama dengan ayam lengkuas yang sebelumnya telah mereka masak. Selagi membuat sambal matah, Fifin memberikan beberapa pertanyaan untuk Victor.

Salah satu pertanyaannya adalah seperti apa perempuan tipe idaman Victor. Dengan mudah, Victor menjawab bahwa ia tidak memiliki tipe ideal. Selama perempuan tersebut memiliki personality yang baik, maka Victor tidak mempermasalahkan hal yang lain.

Tak hanya itu, Victor juga mengatakan bahwa ia memiliki trust issue dengan perempuan. Pasalnya, Victor ternyata pernah kesulitan mendapatkan pacar karena ia sempat memiliki tubuh yang gemuk.

“Aku dijauhin cewek. Aku deketin cewek tuh gak pernah ada yang mau,” ujar Victor.

Dari situ, Victor kemudian merubah gaya hidupnya dengan sering berolahraga dan menjaga pola makan hingga akhirnya berhasil mendapatkan tubuh yang ideal seperti sekarang. Namun dengan paras yang tampan, memiliki tubuh ideal, dan memiliki popularitas, Victor justru memiliki trust issue jika ada seorang perempuan yang ingin mengenalnya lebih dekat. Victor merasa kalau banyak perempuan ingin mengenalnya hanya karena segala hal baik yang ia miliki saat ini.

Nah, buat yang ingin membuat sambal matah ala Fifin dan Victor, cek bahan-bahan dan cara membuatnya di bawah ini, ya:

Bahan-Bahan:

- Cabai Rawit Setan

- 8-10 siung Bawang Merah

- 1 Batang Serai

- 1 Buah Jeruk Nipis

- 5 Lembar Daun Jeruk

- ½ Blok Terasi

- 1 Sdt Garam

- 2 Sdt Gula

- 1 Sdt Kaldu Bubuk

- 4-5 Sdm Minyak Goreng

Cara Membuat:

1. Iris dan potong-potong semua bahan sambal matah. Satukan semuanya di dalam sebuah wadah.

2. Masukkan garam, gula, dan penyedap rasa.

3. Panaskan minyak dengan terasi di kompor.

4. Setelah minyaknya panas, siramkan ke dalam bahan-bahan di dalam wadah. Aduk hingga menyatu.

5. Berikan perasan jeruk nipis.

6. Sambal matah siap dihidangkan dengan lauk dan nasi hangat.

Buat yang penasaran ingin melihat proses membuat sambal matah bareng Fifin dan Victor, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Fifin Liefang, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#FifinLiefang

#VictorAgustino

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini