Share

Tak Hanya Cerahkan Kulit, Perawatan Kecantikan DNA Salmon Cegah Penuaan Dini

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 611 2638442 tak-hanya-cerahkan-kulit-perawatan-kecantikan-dna-salmon-cegah-penuaan-dini-y0U90Xou5N.jpg Perawatan kecantikan DNA Salmon (Foto: Sheknows)

DNA salmon semakin disukai karena bisa membantu mencegah penuaan dini di usia muda. Yuk cari tahu lebih lanjut!

Salmon DNA bisa disebut skin booster karena mampu memberikan manfaat untuk kulit. Seperti memperbaiki skin barrier dan kerusakan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, mencerahkan, melembapkan kulit, dan meningkatkan kemampuan regenerasi kulit.

Dijelaskan Head of PYFAESTHETIC dr. Hari Widodo, perawatan anti aging DNA salmon dipilih para dokter dermatologi dan estetika, karena produk perawatan ini berkualitas bagi wanita Indonesia.

Perawatan Kecantikan

"Di samping itu, satu rangkaian perawatan yang pastinya aman dan nyaman untuk digunakan," ujarnya dalam keterangan Pyridam Farma.

Lebih lanjut, dr Hari Darmawan, Sp.KK dari C-Derma Dermatology and Aesthetic Center menyatakan β€œThe Pink - Aging Treatment salah satu pilihan perawatan kulit yang tidak hanya mampu mencerahkan kulit, meremajakan kulit, melembapkan kulit, dan meningkatkan regenerasi kulit, namun, hasil dari treatment mampu terlihat dalam beberapa hari."

"Waktu downtime yang sangat minimal serta biaya yang relatif terjangkau membuat pasien pun nyaman melakukan perawatan kulit," tambah dia.

Dokter Hari juga menjelaskan, penuaan dini (premature aging) disebabkan oleh berbagai faktor. Yakni gaya hidup yang kurang baik seperti kurang makan sayur dan buah, sedikit minum air putih, jarang berolahraga, merokok dan minum alkohol.

"Selain itu, terkena paparan sinar matahari, kurang istirahat, stres dan polusi udara juga dapat menjadi penyebab penuaan dini," jelasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini