Share

Ingat Kisah Viral Guru Nikahi Murid Berondong Beda 10 Tahun? Begini Nasibnya Sekarang

Wiwie Heryani, MNC Portal · Sabtu 30 Juli 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 612 2638842 ingat-kisah-viral-guru-nikahi-murid-berondong-beda-10-tahun-begini-nasibnya-sekarang-CD1bTH7guZ.jpg Kabar terbaru kisah cinta guru dan murid yang sempat viral (Foto: TikTok/@yanti.fla)

KISAH cinta seorang guru yang menikahi mantan muridnya sendiri yakni Muhrianti dan Abdul Kodir sempat viral dua tahun lalu.

Muhrianti yang saat itu berusia 29 tahun dilamar Abdul Kodir saat berusia 19 tahun di Kalimantan Timur pada 10 Juni 2020 lalu. Pernikahan mereka lantas viral di media sosial terutama di TikTok.

Kisah Cinta Guru dan Murid

Abdul Kodir merupakan murid Muhrianti atau sering dipanggil Yanti saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Yanti saat itu merupakan seorang guru Bahasa Inggris.

Awal mula kedekatan mereka sendiri terjalin saat kegiatan karnaval dan acara kelulusan di sekolah. Saat itu, Muhrianti ditunjuk sebagai pembimbing acara tersebut, dan Abdul Kodir sebagai salah satu siswa yang ikut dalam acara tersebut.

Kisah Cinta Guru dan Murid

Dari pertemuan tersebut mereka pun akhirnya bertukar kontak hingga memiliki kedekatan. Setelah kelulusan SMA, Abdul Kodir kemudian mendapatkan pekerjaan, lalu mantap menikahi gurunya yang terpaut usia 10 tahun tersebut.

Usai menikah, mereka pun lantas kerap wara-wiri diundang oleh berbagai stasiun TV untuk menceritakan kisah cinta mereka yang viral tersebut.

Namun, bak hilang ditelan bumi, kini tak banyak yang mengetahui kabar mereka berdua sekarang. Berikut potret Yanti dan Abdul Kodir sekarang, dilansir dari berbagai sumber.

Sudah memiliki anak

Kisah Cinta

Yanti dan Abdul Kodir kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun TikTok @yanti.fla. Selain itu, mereka kini telah memiliki seorang putra. 

BACA JUGA : Kisah Perempuan Indonesia Berhasil Lawan Hilang Memori Ingatan, Kini Jadi Penulis Bestselling Amazon!

BACA JUGA : Viral Perempuan Gedor-Gedor Peti Mati Minta Dibukakan Jelang Dimakamkan, 'Hidup Lagi' Usai Dinyatakan Meninggal!

Harmonis

Kisah Cinta Guru dan Murid

Yanti dan Abdul Kadir kerap membuat konten baik di TikTok maupun Youtube, salah satunya konten Makeup. Yanti mempunyai akun youtube bernama Miss Yanti yang kerap membagikan konten rutinitasnya bersama Abdul Kadir

Jalan-jalan

Kisah Cinta Guru dan Murid

Tak hanya menghabiskan waktu berdua bersama di rumah, Abdul Kodir dan Yanti juga kerap jalan-jalan liburan. Kemana pun mereka pergi, keduanya tampak bahagia menjalani hidup, terlebih kini sudah dikaruniai seorang putra. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini