Share

5 Alasan Mengapa Tidur Menggunakan Bantal Itu Penting

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 612 2639002 5-alasan-mengapa-tidur-menggunakan-bantal-itu-penting-1qhimHM6U7.png Promo bantal Dunlopillo. (Foto: AladinMall by Mister Aladin)

TIDUR merupakan hal yang dibutuhkan manusia untuk beristirahat, terutama di malam hari. Di zaman modern ini, kebanyakan masyarakat menggunakan bantal tidur supaya lebih nyenyak. Jika dilihat dari sisi medis, menggunakan bantal tidur saat terlelap juga memiliki manfaat lho!

Nah, dilansir berbagai sumber pada (30/7/2022), berikut adalah 5 manfaat dari sisi kesehatan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan bantal tidur di malam hari.

Sebagai Pengaman Kepala

Saat tidur menggunakan bantal, kepala akan lebih aman. Bantal dapat berfungsi sebagai penahan posisi kepala. Bantal yang ada di samping atau guling dapat menjadi proteksi saat jatuh terutama pada bayi.

Meningkatkan Kualitas Tidur

Beberapa bahan bantal dapat menyimpan panas sehingga dapat tetap hangat. Fungsi ini cocok bagi Anda yang tinggal di daerah dingin atau saat musim penghujan. Dengan bantal yang empuk dan pas, ini dapat memperlancar aliran darah ke otak sehingga akan mengurangi sakit atau kram pada leher.

Promo bantal Dunlopillo. (Foto: AladinMall by Mister Aladin)

Mengurangi Masalah Kesehatan Lain

Mengutip dari Health.harvard.edu, tidur dengan tubuh bagian atas lebih tinggi mengurangi gejala masalah sinus. Tidur dengan bantal juga dapat mencegah kambuhnya vertigo posisional paroksismal jinak, yaitu kondisi di mana kristal kecil di telinga bagian dalam terlepas dan menyebabkan pusing yang ekstrem.

Mengurangi Sakit Leher

Melansir Healthline, tidur dengan posisi terlentang dan menyamping tanpa bantal dapat menyebabkan leher terasa sakit karena saat tidur kita tetap menoleh sehingga sendiri leher dan otot meregang.

Memperbaiki Postur Tubuh

Tidur dengan bantal dapat memperbaiki postur tubuh. Jika tidak menggunakan bantal, posisi punggung berada dalam posisi tidak wajar dan dapat meregangkan persendian dan otot.

Karena banyaknya manfaat yang bisa Anda dapatkan saat tidur menggunakan bantal, maka pilihlah bantal yang berkualitas seperti Dunlopillo. Dunlopillo hadir dengan menyediakan bantal berkualitas baik orang dewasa, bayi, hingga ibu hamil.

Dengan ukuran serta warna yang bervariasi, membuat Anda dapat dengan mudah memilih sesuai selera. Selain itu, bantal tidur keluaran Dunlopillo dibuat dengan bahan-bahan yang ramah di kulit sehingga membuat tidur Anda lebih nyenyak.

Selain dibuat dengan kualitas terbaik, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin, ada Promo Launching sehingga Anda bisa mendapatkan bantal terbaik dengan harga mulai dari Rp49.000 saja!

Selain bisa mendapatkan harga yang super hemat, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP. Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu orisinal.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini