Share

Ternyata Ini Ide di Balik Hadirnya Clemence Ellery

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 194 2639557 ternyata-ini-ide-di-balik-hadirnya-clemence-ellery-zlkhStV2zV.JPG koleksi perhiasan Clemence Ellery, (Foto: MPI/ Faisal)

FLAGSHIP store pertama Clemence Ellery di Park Hyatt, Jakarta secara resmi dibuka oleh Valencia Tanoesoedibjo pada Jumat 29 Juli lalu.

Pembukaan toko pertama ini, dirayakan dan ditandai Clemence Ellery dengan memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya dalam acara The Grounds of Clemence.

Clemence Ellery sendiri diketahui sebenarnya sudah berdiri sejak 2017. Tak sendirian, putri kedua Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini membangun Clemence Ellery bersama empat sahabatnya, Natalie Ie, Jenifer Patricia, Jeanice Lie, serta Hendra Zhou.

Rupanya, semua ini bermula dari ide Natalie saat pulang ke Indonesia usai lulus dari Gemological Institute Of America (GIA).

"Jadi aku belajar tentang batu-batu ya, sudah dapat sertifikasi juga dari GIA. Terus ketemu Hendra, belajar berlian bareng. Nah, pas balik ke Jakarta aku ada ide fine jewelry, tapi mau dengan konsep yang berbeda. Fine jewelry tuh bukan cuma diamond doang. Ada banyak variasi dan desain yang bisa kita eksplor," kata Natalie Ie kepada MNC Portal Indonesia, kala ditemui di Park Hyatt Jakarta, baru-baru ini.

(Foto: MPI/Faisal)

Hingga akhirnya Natalie dan Hendra mengajak Jeanice, Jenifer, dan Valencia untuk ikut bergabung. Usai menyatukan ide, visi dan misi serta konsep yang menghabiskan waktu sekitar 5 tahun, mereka pun mantap memutuskan untuk mendirikan perusahaan perhiasan bernama Clemence Ellery pada 2017.

"Clemence Ellery sendiri diambil dari kata Clemence yang artinya timeless dan Ellery artinya joy, jadi timeless joy. Sama kayak jewelry kan personal ya, jadi yang make merasa bangga dan bahagia gitu," ucap Natalie.

 BACA JUGA:Main ke Korea, Naysilla Mirdad Tampil Memukau dengan Dress Belahan Tinggi

BACA JUGA:Potret Cantik Mutiara Annisa, Putri Anies Baswedan saat Akad Nikah

Kini, Clemence Ellery sudah sukses dikenal masyarakat. Bahkan, publik figur seperti Nagita Slavina, Olla Ramlan, Raisa, Ayu Dewi, Marsha Timothy, Anya Geraldine, Naysilla Mirdad, hingga Ivan Gunawan sudah menjadi pelanggan rutin.

Dalam acara peluncuran ini, Clemence Ellery menampilkan lima koleksi barunya yang menawan, di antaranya Heritage, Gemstones, Communique, Love Roulette, dan Brasserie. Kelima koleksi cantik itu bisa dilihat secara langsung di flagship store Clemence Ellery yang terletak di lantai 2 Park Hyatt Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini